PAN Buka Penjaringan Cawalkot/Wawalkot, Sejumlah Kader Siap Bertarung di Pilwalkot

  • Bagikan

Ketua Tim Desk Penjaringan PAN Kota Palopo, Darsuni Dwi Putra Darwis. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO - Partai PAN Palopo akan membuka penjaringan Calon Wali kota dan Wakil Wali kota Palopo. Dijadwalkan pendaftaran akan dibuka pada tanggal 2 Mei sampai 16 Mei 2024.

Ketua Tim Desk Penjaringan PAN Kota Palopo, Darsuni Dwi Putra Darwis, mengatakan penjaringan dilakukan sebagai upaya PAN untuk membuka peluang kepada kandidat yang memiliki visi yang sama untuk memajukan kota Palopo.

"Pendaftaran ini tidak dipungut biaya sama sekali dan ini menjadi bukti kalau PAN ingin membuka peluang kepada siapa saja yang berkeinginan maju di kontestasi pilkada mendatang," ujar Bung Oni, sapaan Darsuni.

Menurutnya, walaupun PAN membuka penjaringan tapi ada beberapa kader potensi yang berkeinginan untuk mendaftar juga baik itu di cawalkot atau cawawalkot.

Di antaranya Ketua DPD PAN, Abduh Bakry Pabe. Juga ada 2 nama anggota dewan terpilih Silwadi dan Ely Niang, serta ia sendiri selaku kader milenial PAN yang mendulang suara signifikan di dapil 2 Kota Palopo yaitu Darsuni Dwi Putra Darwis.

"Kader-kader PAN Palopo juga memiliki kompetensi untuk memimpin Palopo karena itu kami juga membuka ruang koalisi dengan partai lain untuk bisa ikut berkontestasi dalam pilwalkot nanti," jelas Bung Oni, sapaan akrab Darsuni Dwi Putra Darwis. (*/pp)

  • Bagikan