Sheila On 7 Siap Gebrak Makassar, Tiket Konser Tak Bisa Dipindahtangankan, Benarkah?

  • Bagikan
Konser Sheila On 7 (foto: Instagram)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Tingginya antusias penggemar Sheila On 7 terbukti dari penjualan tiket ludes dalam hitungan jam. Bahkan beberapa menit sejak war tiket dibuka.

Seperti yang terjadi pada penjualan tiket konser Sheila On 7 dibuka pada Minggu 28 April 2024 untuk Kota Makassar.

War tiket dimulai pada pukul 11.00 WITA melalui website Tungguakudi.com.

Penjualan tiket itu menuai respon antusias dari penggemar Sheila On 7. Tidak sampai dua jam, tiket ludes.

Sebagai informasi tiket yang dijual, terbagi dalam dua kategori. Festival A seharga Rp525.000 dan Festival B seharga Rp325.000.

Usai keseruan war tiket, beredar kabar yang menyebut bahwa tiket yang didapat tidak bisa dipindah tangankan.

Tentunya hal ini menjadi perhatian mengingat banyaknya calo tiket yang bermunculan dengan memberikan harga yang berbeda dari harga aslinya.

Meski demikian, belum terdapat pernyataan resmi dari pihak promotor Antara Suara dan GOLDLive Indonesia terkait isu tersebut.

Sebelumnya, pihak promotor membagikan informasi penting dalam unggahannya di Instagram.

“PESAN PENTING UNTUK PEJANTAN TANGGUH Tiket Konser Sheila On 7 "Tunggu Aku Di" hanya dijual melalui website tungguakudi.com sesuai dengan jadwal dan tata cara yang telah diinformasikan Instagram @antara.suara dan @goldlive.indonesia,” jelasnya dikutip Selasa (30/4/2024).

Lebih lanjut pihak promotor mengatakan tidak menyediakan penjualan tiket diluar jadwal resmi. Tidak pula melakukan penjualan lewat orang atau organisasi lain.

“Antara Suara dan GOLDLive Indonesia tidak menyediakan opsi pembelian lain melalui perorangan maupun organisasi tertentu, dan tidak membuka penjualan tiket di luar jadwal resmi,” sambungnya.

“Dimohon untuk bijaksana dalam melakukan pembelian dan menyebarkan informasi seputar tiket. Pembelian di luar website resmi bukan merupakan tanggung jawab Antara Suara dan GOLDLive Indonesia,” tambahnya.

“Perlu diperhatikan bahwa pemalsuan tiket dan segala bentuk penyalahgunaan informasi merupakan tindakan melanggar hukum,” pungkasnya.

Ini adalah pertama kali dalam sejarah band yang digawangi Akhdiyat Duta Modjo (Duta), Eross Candra (Eross), dan Adam Muhammad Subarkah (Adam) itu mengadakan konser berskala besar. Tahun ini mereka dijadwalkan menggelar konser di 5 kota.

Sebelumnya, tahun 2023 lalu, Sheila On 7 sukses dengan konser bertajuk ‘Tunggu Aku di Jakarta’.

Ini dia daftar 5 kota yang dipilih Sheila On 7 yang sudah dispill Antara Suara:

Samarinda, 27 Juli di Stadion Utama Kaltim Palaran.
Makassar, 10 Agustus di Pelataran Parkir Transmart.
Pekanbaru, 31 Agustus di Lapangan Lanud Pekanbaru.
Medan, 14 September di Pangkalan Udara Soewondo (Polonia).
Bandung, 28 September di Stadion Siliwangi. (fjr/pp)

  • Bagikan