Tokoh Muda Walmas Siap Kawal Tanaka sampai Pemilihan

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, WALMAS-- Ruddin Sibutu yang lebih dikenal dengan sapaan Tanaka melakukan konsolidasi dengan tokoh muda Walenrang-Lamasi (Walmas). Alhasil, mereka siap mengawal Tanaka sampai pemilihan.

''Kami siap kawal Pak Tanaka sampai pemilihan,'' tegas Aktivis dan Pendamping Desa, Saras melalui rilis yang diterima Palopo Pos, Kamis, 2 Mei 2024.

Menurutnya, Tanaka menemui sejumlah tokoh muda Walmas pada sebuah Warkop di Batusitanduk, Kec. Walenrang, Kamis, 2 Mei 2024 siang.

Seperti Sahrul Sauda (Ketua BPD Desa Salulino), Saras (aktivis dan pendamping desa), Sahrullah (Kades Tombang), Illang (pengusaha muda Walmas), dan lainnya.

"Mereka adalah sahabat-sahabat Tanaka yang selama ini banyak memberi masukan soal politik dan pembangunan di Luwu khususnya kemajuan Walmas,'' katanya.

Baik Saras maupun Sahrul mengungkapkan bahwa peluang Tanaka untuk maju di Pilkada Luwu sangat besar. Ia tidak diragukan untuk memajukan pembangunan di Walmas, hampir paripurna dalam hal mengurus kampung.

''Beliau Pak Ruddin dikenal luas masyarakat Walmas bahkan gemar membantu secara sukarela, di bidang pertanian, beliau juga petani, pengusaha, dan politisi,'' jelasnya. (rls/ikh)

  • Bagikan