Yakob Sayuri Dipastikan Hengkang dari PSM, Siapa Klub Beruntung Menggaetnya?

  • Bagikan
Pemain PSM Makassar Yang Membela Timnas Indonesia, Yakob Sayuri. Foto: PSSI

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Berita tak sedap datang dari PSM Makassar untuk musim kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025. Salah satu pemain andalannya, Yakob Sayuri, dipastikan hengkang dari Tim Juku Eja.

Pertandingan PSM Makassar menghadapi Rans Nusantara FC di pekan ke-34, Selasa, 30 April 2024, disebut menjadi pertandingan terakhir untuk pemain ini.

Di laga tersebut, PSM Makassar berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Rans Nusantara dan dua gol kemenangan dicetak oleh andalan timnas Indonesia ini.

“Dan mungkin tadi adalah pertandingan terakhir saya bersama PSM dan saya berjanji,” kata Yakob Sayuri di sesi konferensi pers usai laga.

Kemungkinan besar Yakob Sayuri sendiri bakalan hengkang dari tim berjuluk Juku Eja itu di akhir musim ini.

Pemain berlabel Timnas Indonesia itu mengaku PSM adalah rumahnya. Dan, suatu saat nanti ia akan kembali jika PSM membutuhkan jasanya kembali.

“PSM adalah rumah saya. Dan, di kemudian hari, jika saya dibutuhkan di PSM, maka saya akan kembali,'' terangnya.

Setelah memberikan keterangan tersebut, pemain berlabel Timnas Indonesia ini kembali mendapatkan pertanyaan terkait klub tujuannya nanti.

Namun, Yakob sendiri belum mau berbicara terkait hal tersebut. Dirinya hanya menegaskan bahwa pertandingan menghadapi Rans Nusantara merupakan laga terakhir bersama PSM Makassar.

"Untuk pertanyaan itu, mohon maaf saya belum bisa menjawabnya sekarang,” tegasnya.

"Yang jelas ini pertandingan terakhir," pungkasnya. (fjr/pp)

  • Bagikan