Andi Rahim Menghadiri Pembekalan Cakada Partai PKB

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar membuka pembekalan Calon Kepala Daerah (cakada) zona Sulawesi bagi para Calon Kepala Daerah yang akan diusung oleh Partai PKB pada Ahad, 5 Mei 2024 di hotel Fourpoints Makassar.

Andi Abdullah Rahim sebagai Calon Bupati Luwu Utara turut hadir bersama calon Gubernur/wakil Gubernur, calon walikota /wakil walikota dan calon bupati/wakil bupati yang akan diusung oleh PkB dalam pilkada serentak di 27 November 2024.

Cak Imin menitipkan agar para calon kepala daerah yang akan diusung oleh PKB selain harus menang juga harus merealisasikan agenda-agenda perubahan dan perbaikan yang sudah sangat mendesak untuk menghadapi tantangan krisis fiskal, krisis global, dan krisis iklim.

Andi Rahim sebagai bakal calon Bupati Luwu Utara yang telah melawati proses penjaringan di partai PKB dan juga sudah pernah diusung oleh PKB pada Pilkada Luwu Utara sebagai calon wakil bupati di pilkada Lutra 2015 menyatakan kesiapannya untuk merealisasikan amanah Ketua Umum PKB sekaligus siap bersama PKB memenangkan pilkada Luwu Utara dan bersama PKB membangun Luwu Utara ke depannya lebih baik.

''Kami mengundang semua bakal calon kepala daerah Luwu Utara yang mendaftar dan hanya Andi Rahim yang hadir dalam acara pembekalan pilkada di Makassar bersama Ketua Umum,'' kata Chiwang ketua desk pilkada Lutra Partai PKB. (junaidi rasyid)

  • Bagikan