Diberbagai Momentum RMB-dr Syukur Jalin Kekompakan, Sinyal Berpaket di Pilwalkot?

  • Bagikan

Rahmat Masri Bandaso (RMB) dan dr Abdul Syukur. --ist--

PALOPOPOS CO.ID, PALOPO-- Dua sosok, Rahmat Masri Bandaso (RMB) dan dr Abdul Syukur yang digadang maju meramaikan perhelatan Pilkada serentak di Kota Palopo 2024 kerap memantik perhatian. Dalam berbagai momentum, keduanya kompak dan menjalin kemesraan dan kekompakan. Hal ini pun tidak sedikit masyarakat membangun persepsi akan menjadi paket dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Palopo di tahun 2024 ini.

Seperti, saat pelaksanaan halal bihalal keluarga besar Rahmat Masri Bandaso (RMB) yang baru saja di gelar di gedung BRC yang dihadiri ribuan masyarakat. Kemudian, dalam kegiatan Syawalan keluarga besar Muhammadiyah Palopo yang dihadiri para tokoh Muhammadiyah dan para kader dari organisasi otonom (Ortom) Muhammadiyah, di aula kantor Wali Kota Palopo, Sabtu 4 Mei 2024. Keduanya bahkan kompak hadir di tengah pelaksanaan syawalan bersama sejumlah tokoh Muhammadiyah lainnya, termasuk ketua PD Muhammadiyah Palopo, Tahmid Nur, sekretaris PD Muhammadiyah, Hadi Pajarianto, Abu Bakar Malinta dan lain-lain sebagainya.

Adapun RMB diketahui merupakan salah seorang kader Muhammadiyah. Tentunya, bukan hal kali pertama juga RMB hadir dalam setiap momentum acara yang diadakan pimpinan daerah Muhammadiyah Palopo. RMB juga merupakan ketua Golkar Palopo dan dua kali pernah menjabat Wakil Wali Kota Palopo. Sementara, dr Syukur sosok kalangan profesional. Dia juga banyak terlibat dalam berbagai komunitas di Palopo.

Menurut RMB, untuk memastikan siapa sosok yang akan mendampingi dirinya di Pilwalkot nanti tentu didasarkan tingkat keinginan masyarakat. "Dari sekian nama itu kan harus disurvey dulu. Siapa yang tingkat kesukaannya tinggi maka memungkinkan bisa menjadi paket," terang RMB. (arsul)

  • Bagikan