HMD Silaturahim Ketua PKB Muhaimin Iskandar, Paparkan Program Membangun Desa Semesta

  • Bagikan

PALOPOPOS.CO,ID, MAKASSAR-- Bakal Calon (Balon) Bupati Luwu, Dr H Husmaruddin (HMD) menghadiri silaturahim bakal calon kepala daerah (Cakada) PKB se-Indonesia Timur di Hotel Four Points Makassar, Ahad, 5 Mei 2024.

Silaturahim ini dihadiri langsung Ketua DPP PKB, Gus Muhaimin Iskandar. Juga hadir Ketua PKB Luwu Anton, anggota DPRD Sulsel Fraksi PKB Irwan Hamid, dan sejumlah kandidat 01 (Bupati) Luwu.

Menurut HMD Anak Desa usai silaturahim kepada Palopo Pos Ahad malam, pertemuan ini penting dihadiri karena HMD dengan tagline Anak Desa punya cemistry secara khusus dengan PKB Luwu dan anggota DPRD PKB yang terpilih, yang juga mantan Kades dan pendamping desa.

''Olehnya itu, saya punya cita-cita yang kuat untuk bisa bersinergi berkolaborasi dengan PKB untuk mengantar Luwu lebih unggul dan sejahtera sesuai dengan potensinya di masa yang akan datang,'' jelas HMD.

Tema yang dibawa HMD Anak Desa adalah membangun desa semesta yang dijabarkan dalam program membangun desa, menata kota.

Desa adalah ujung tombak pemerintahan lima pilar yang HMD bawa tentang SDM yang unggul, pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan berdasarkan nuansa moral agama, lalu ada inovasi-inovasi bidang pelayanan kesehatan, pendidikan, ketenagakerjaan, ketahanan pangan, dan sapa desa.

''Maka besar harapan untuk mengantar Luwu menjadi unggul dan sejahtera saya jabarkan dalam visi misi untuk membawa Luwu,'' terang legislator Sulsel yang pernah menjabat Kades di Luwu. (ikh)

  • Bagikan