IKB KJP Salurkan Bantuan Banjir Luwu di Dapur Umum Pemkot Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, BELOPA-- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terlebih kepada masyarakat yang tertimpa bencana banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada Kota Palopo salurkan bantuan kepada korban yang terdampak.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Institut Kurnia Jaya Persada Kota Palopo, Abri Hadi, S.Kom., M.Kom, C.DMS, mengatakan, penyaluran bantuan untuk korban bencana alam banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Luwu dilakukan sekira pukul 11.30 – 17.00 Wita, Sabtu 4 Mei 2024.

“ Bantuan tadi kami salurkan sekira pukul 11.30 – 17.00 Wita, yang penyalurannya dihadiri oleh Civitas Akademica Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada, seperti pembina yayasan, Dr. Hj. Nurhaenih, Rektor Prof. Dr. Rusdiana Junaid, Ibu Wakil Rektor I (satu) Ns. Reskia Hoesny, Dekan Fakultas Kesehatan Ns. Lestari Lorna Lolo, dan saya sendiri, Dekan Fakultas Bisnis Abri Hadi, S.Kom M.Kom, C.DMS,” katanya.

“ Bantuan kita salurkan dibeberapa titik, yakni di desa murante, desa kaili, desa malela kecamatan suli poros. Adapun bantuannya, berupa beras, air mineral, susu, mie instan, telur, pakaian bekas layak pakai, nasi kotak dan roti,” sambungnya.

Selain itu, menurut Dekan Fakultas Bisnis Abri Hadi, menyebutkan, jika pihaknya juga akan mendirikan posko kesehatan untuk melakukan pemeriksaan medis terhadap warga yang terdampak banjir dan tanah longsor.

“Insya Allah kita berencana mendirikan Posko kesehatan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis dan pemberian obat juga secara gratis kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang dan tanah longsor,” ucap Dekan Fakultas Bisnis Abri Hadi.

“ Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi korban dan semoga tidak ada lagi banjir susulan, agar masyarakat bisa merasa tenang dan aman,” tutupnya. (rls/ikh)

  • Bagikan