Sembilan Kecamatan di Palopo Kirim Bantuan ke Luwu

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, BELOPA--Hari ke 3 paska banjir bandang yang menimpa Kabupaten Luwu, Pj. Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH., M.Si, kembali mengirimkan bantuan bahan makanan pokok, pakaian, serta obat-obatan.

Asrul Sani mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kepada seluruh korban yang terdampak bencana alam ini.

"Kita memberikan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah," kata Asrul Sani.

Asrul juga berpesan, agar semua pihak baik itu korban atau tim yang sedang bekerja memberikan bantuan, agar senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan.

"Pesan saya, mari kita tetap jaga kesehatan dan jaga keselamatan. Sebab, ini adalah hal yang terpenting," pesan Asrul sesaat sebelum berangkat menuju Kabupaten Luwu.

"Mari kita berangkat dengan keadaan selamat, serta kembali dengan keadaan yang sama," tukasnya.

Untuk diketahui, hari ini bantuan yang akan disalurkan ke Kabupaten Luwu berasal dari 9 Kecamatan yang ada di Kota Palopo.

Adapun beberapa titik penyaluran bantuan dari Pemkot Palopo yaitu Kecamatan Suli, Kecamatan Larompong, Kecamatan Bajo Barat, dan Desa Lempopacci.

Penyaluran ini dikawal langsung oleh perwakilan warga yang daerah masing-masing yang terdampak banjir.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pj. Ketua TP-PKK Kota Palopo, Sekda Palopo, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palopo.

Selain itu, turut dihadiri pula oleh para Kepala OPD yang sempat hadir, Camat serta Lurah se-Kota Palopo. (rls/ikh)

  • Bagikan