Trisal Tahir Datang, Bawa Angin Segar untuk Gerindra dan Masyarakat Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA--Trisal Tahir yang selama ini hanya dilihat fotonya pada banner yang terpasang di hampir sepanjang jalan Kota Palopo, akhirnya datang ke Palopo, Sabtu, 4 Mei 2024.

Ia tiba di Bandara Bua, dari Jakarta transit Makassar

Kedatangan Trisal kali ini, membawa angin segar bagi Gerindra dan masyarakat Palopo. Pasalnya, Gerindra akan mengusung Trisal sebagai Calon 01 pada Pilwalkot Palopo 2024.

Trisal juga membawa angin segar bagi masyarakat karena orangnya low profil dan dermawan.

H Zirmayanto selaku Koordinator Daerah (Korda) Gerindra Luwu Raya, sangat senang Trisal datang ke Palopo. Kehadiran Trisal sudah dinanti-nantikan kader dan pengurus Gerindra.

"Sebagai Korda Gerindra, saya mendukung penuh Trisal. Mengingat Trisal merupakan kader Gerindra di DPP selama enam tahun bersama dengan Unru Baso sebagai Anggota DPR RI yang terpilih 2024 Dapil Sulsel 3 selaku Sahabat Trisal Tahir," kata Zirmayanto kepada Palopo Pos, Ahad, 5 Mei 2024.

Unru Baso sangat menginginkan kader Gerindra yang diusung untuk maju sebagai calon Wali Kota Palopo.

Menurut Zirmayanto, Trisal merupakan pengusaha dan memiliki empat perusahaan pengeboran minyak di Afrika dan Jerman, dan masih beroperasi sampai sekarang.

Trisal merupakan putra Latuppa, Palopo. Orang tuanya mantan Kades Latuppa.

Rumahnya terletak di Jl. Batara Palopo. Lahir, besar, dan sekolah di Palopo. Lalu pergi merantau, dan sukses. Setiap lebaran, Trisal pulang kampung dan berbagi dengan keluarga dan masyarakat. (ikh)

  • Bagikan