Tim Siaga Bencana Kolonel Inf Purn. Agussalim. SH. Distribusikan Air Bersih, Nasi Kotak, Indo Mie dan Kebutuhan Dasar ke Lokasi Banjir

  • Bagikan

LUWU ---- Pasca Banjir Bandang dan Tanah Longsor yang menerjang beberapa Kecamatan di Kabupaten Luwu, Jum'at 3 Mei 2024 lalu, Tim Siaga Bencana Kolonel Inf Purn.Agussalim mendistribusikan bantuan logistik untuk masyarakat yang terdampak banjir secara langsung.

Koodinator Lapangan (Korlap) Tim Relawan Keluarga, Summang, bersama Kepala Rumah Tangga, Muh.Nur, Sekertaris, Iwan Patangke, Kepala Divisi Logistik, Bahtiar, Bendahara, Muh. Mursyid Fachruddin beserta 50 an orang tim siaga bencana dikerahkan ke lokasi untuk membawa bantuan logistik..

Bantuan logistik yang diberikan pada hari ke-3 Mingu, 05 Mei 2024 berupa Air Bersih 3000 liter, Air Mineral 200 dos, Makanan Siap Saji 1000 dos (Nasi Kotak), dan Indo mie 50 dos serta kebutuhan dasar lainnya.

"Selama tiga hari berturut-turut pendistribusian bantuan logistik terus kami lakukan ke wilayah dampak banjir di kecamatan Larompong, Kecamatan Suli dan Kecamatan Suli Barat " ucap Agussalim.

"Saat ini kami memprioritaskan bantuan berupa air bersih, air mineral, nasi kotak dan Indo mie mengingat banjir yang menerjang rumah warga mengakibatkan sulitnya mendapatkan air bersih karena tertutup lumpur dan sampah," tambah mantan Kasi logistik Kasrem 141/Tp ini.

Sementara itu warga yang menerima sangat berterima kasih dengan adanya bantuan dari Tim Siaga Bencana Kolonel Inf Purn.Agussalim.S.H.

"Terima kasih Pak Kolonel atas bantuannya, sekarang ini kami sangat membutuhkan air bersih dan sembako, Rumah kami digenangi air, pakaian,beras dan peralatan lainnya banyak terbawa arus " pungkas Ratna (45) salah satu warga yang terdampak banjir. (ary)

  • Bagikan