Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai Nasdem dan Perindo, Dating Palembangan: Mohon Dukungan dan Doanya

  • Bagikan

Calon Bupati Toraja Utara, Dating Palembangan,SE,Ak MM,saat mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Nasdem dan Partai Perindo. Selasa,7 Mei 2024. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO - Dating Palembangan,SE, Ak,MM bakal Calon Bupati Toraja Utara, buktikan keseriusannya dengan mengembalikan formulir pendaftarannya ke Partai Nasdem, Partai Perindo, dan Partai PAN Selasa, 7 Mei 2024.

Kehadiran Dating Palembangan mengembalikan formulir pendaftaran diterima langsung oleh Ketua Partai Perindo Drs. A Palino Popang bersama jajarannya dan Ketua Partai Nasdem Yosia Rinto Kadang didampingi Sekretaris Semuel Kambuno, dan Ketua Bapilu Markus Rantetondok, dan Ketua Partai PAN dan jajarannya.

Dirinya berharap bahwa dengan mengembalikan formulir pendaftarannya akan menjadi pertimbangan positif. Harapannya, kembali dengan membawa rekomendasi guna mengusungnya di Pilkada Toraja Utara.

"Hari ini Dating Datang mengembalikan formulir yang beberapa hari lalu kami ambil ,dan hari ini juga kami menyerahkan. Mohon dukungan. Mohon doa dari Kakak Ketua, sekretaris serta fungsionaris Partai Nasdem Kabupaten Toraja Utara", kata Dating Palembangan.

Dating Palembangan yang tak lain Sekjen PP PMTI sekaligus sebagai calon Bupati Toraja Utara dengan Tagline "Dating Datang Bersama Rakyat" dan menjadi salah satu pilihan yang akan dipertimbangkan oleh Partai Nasdem untuk dilanjutkan dan diteruskan ke Wilayah dan ke Pusat.

"Besar harapan saya untuk didukung. Sehingga saya Dating Datang menyerahkan formulir. Mungkin formulir ini belum lengkap dan saya akan lengkapi secepat-cepatnya sehingga tidak ada kekurangan. Dan menjadi sebagai bahan media komunikasi aktif dengan Kakak-kakak di Partai Nasdem Kabupaten Toraja Utara ini ", jelasnya.

"Jadi kerinduan saya untuk mau maju sebagai salahsatu calon dari Partai Nasdem , karena saya melihat partai Nasdem adalah partai terbuka memberi ruang seluas-luasnya bagi putra-putri terbaik,walaupun dimata masyarakat. Saya sendiri belum merasa putra terbaik ,tapi mudah-mudahan terbaik dari berbagai kekurangan.Ini saya melihat fenomena -fenomena yang ada di Toraja Utara ini butuh penyegaran -penyegaran ", ungkap Dating Palembangan .

Lanjut kata Dating Palembangan, Kabupaten Toraja Utara banyak hal yang seharusnya dibuat tetapi,bagi mereka yang diberikan kesempatan sepertinya belum bekerja maksimal .

"Jadi ketertinggalan dari berbagai aspek di Kabupaten Toraja Utara itu,membuat Dating Datang terpanggil untuk bersama rakyat. Sehingga hari ini Dating Palembangan datang mengajukan permohonan di Partai Nasdem ,dan mudah-mudahan pulang dengan rekomendasi dalam doa dan upaya -upaya kerja-kerja politik sehingga nantinya kembali dengan membawa tagline Dating Datang membawa rekomendasi Partai Nasdem ", kata Dating Palembangan disambut tepuk tangan oleh para pengurus Partai Nasdem dan para Timsesnya.

"Mudah-mudahan lewat kolaborasi dan sinergi Partai Nasdem kedepan Dating Datang,Jika Tuhan berkehendak terpilih sebagai Bupati Toraja Utara ,maka Dating Datang bersinergi dengan partai Nasdem .

Diketahui dalam sehari Dating Palembangan mengembalikan formulir pendaftaran di tiga Partai, diantaranya Partai Perindo, Partai Nasdem dan Partai PAN.

Diketahui hingga penutupan pengembalian formulir pendaftaran di DPW Partai Nasdem Kabupaten Toraja Utara, ada enam calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Toraja Utara yang mengembangkan formulirnya , diantaranya Dating Palembangan,Joni Kornelius Tondok,Yohanis Bassang, Yusuf.T Silambi dan Frederick Victor Palimbong dan satu calon wakil Bupati Nober Rante Siama.(Albert)

  • Bagikan