Legislator Gerindra Andi Mammang Turunkan Alat Berat Buka Akses Jalan Akibat Banjir dan Longsor Luwu

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, BAJOBARAT--Bencana banjir serta tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Luwu mengakibatkan beberapa akses jalan terputus, Senin 6 Mei 2024
Andi mammang yang merupakan anggota dewan dikabupaten luwu turut andil dalam proses evakuasi serta menurunkan sejumlah 5 alat berat tersebar di beberapa desa dan kecamatan bajo barat, guna membuka akses jalan yang sempat tertutup akibat longsor.

Memberikan bantuan beberapa unit di Desa bonelemo dalam membantu pembersihan sisa-sisa lumpur di pemukiman masyarakat akibat bencana banjir, dan satu unit di Desa bonelemo kec Bajo Barat dan satu Unit ke Desa Bonelemo Barat dan Di Desa saronda, Desa Kadundung 3 Unit.

Alat berat berupa excapator yang merupakan milik pribadi dari anggota dewan partai gerinda andi mammang, berupaya keras agar masalah yang terjadi di tanah luwu ini segera berakhir dan dapat membantu masyarakat luwu.

Adapun beberapa titik lokasi tempat alat berat bekerja untuk membuka akses jalan Desa Saronda,Desa kadundung,kec latimojong.
Titik longsor ini menghubungkan antara desa balla kec bajo ke desa Saronda,desa to baru,desa kadundung kec latimojong.

Alat berat akan bekerja sampai akses jalan benar-benar dapat di akses, cuaca buruk masih menjadi halangan untuk bekerja sehingga dalam membuka akses masih mendapat hambatan.

Andi mammang juga menyalurkan logistik berupa kebutuhan pokok yang sangat di butuhkan ditengah tengah masyarakat, seperti di Desa Saronda,Desa Kadundung,Desa To baru, harapannya masyarakat luwu kuat dalam menghadapi cobaan. (ria)

  • Bagikan