Tokoh Masyarakat Luwu Akui Andi Sudirman Sulaiman memilki Jiwa Sosial Yang Tinggi

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID LUWU — Andi Sudirman Sulaiman Mantan Gubernur Sulawesi Selatan turun langsung meninjau lokasi banjir dan tanah longsor di Kabupaten Luwu, Sabtu, (4/05/2024).

Ia langsung terbang menggunakan helikopter, sekaligus memantau kondisi banjir dari udara.

“Hari ini kami ke lokasi terdampak bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Luwu. Kami menyampaikan duka cita mendalam atas musibah ini,” kata Andi Sudirman.

Ia pun turut menyerahkan bantuan untuk korban terdampak bencana. “Kami Bersama Tim Andalan Sulsel Peduli dan AAS Community menyalurkan bantuan untuk saudara-saudara kita yang terdampak musibah banjir dan longsor di Luwu. Semoga dapat membantu,” ungkapnya.

Tokoh Masyarakat Luwu Andi Agussalim, SP.,MP pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan atensi Bapak Andi Sudirman Sulaiman atas bantuan serta kepedulian dan cepat tanggapnya dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Luwu.

"Alhamdulillah kami Masyarakat Luwu merasakan keberadaan Mantan Gubernur Provinsi Sulsel ini sangat membantu, dan bantuan yang disalurkan mencapai 60 ton ini semoga cepat tersalurkan sesuai dengan porsi pada desa terdampak." Ucap mantan kepala dinas Hutbun dan ketahanan pangan kabupaten Luwu (purnabakti) tersebut.

Selain itu Salah Satu Tokoh Pemuda Luwu Sukmawardi Ibrahim juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mantan Gubernur Sulsel atas kepekaannya datang melihat kejadian yang menimpa di daerah kami dan menyalurkan bantuannya.

Sambung Wardi "Memang, kami akui mantan gubernur ini sangat memiliki jiwa sosial yang tinggi dari dulu semenjak menjadi gubernur, dan saya ketahui bahwa Mantan Gubernur Andi Sudirman Sulaiman ini masuk 10 Besar politisi muda tervocal karna jiwa sosialnya yang tinggi menurut Indonesia Indicator pada awal januari 2023 silam," ungkapnya.(rls/idr)

  • Bagikan