Usai Luwu dan Wajo, Andi Sudirman Bawa Bantuan ke Enrekang dan Sidrap

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID SIDRAP-ENREKANG - Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman meninjau lokasi banjir dan tanah longsor di Kabupaten Sidrap dan Kabupaten Enrekang, Senin 6 April 2024.

Ia bersama tim Andalan Sulsel Peduli dan AAS Community menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir dan tanah longsor.

“Kami melanjutkan untuk menyalurkan bantuan bersama Andalan Sulsel Peduli dan AAS Community untuk korban terdampak musibah di Kabupaten Sidrap dan Kabupaten Enrekang,” ujarnya.

Kehadiran Andi Sudirman pun disambut hangat oleh Masyarakat setempat. Mengingat Andi Sudirman dikenal cepat tanggap dalam memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang mengalami musibah.

“Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban bagi saudara-saudara kita yang terdampak musibah,” katanya.

Sebelumnya, pada Sabtu, 4 Mei 2024, Andi Sudirman juga mengunjungi dan menyalurkan bantuan untuk korban terdampak musibah banjir dan tanah longsor di Kabupaten Luwu. Adapun bantuan di Luwu, sebanyak 60 ton beras dan bahan makanan lainnya diberikan untuk korban.

Selanjutnya, pada Minggu 5 Mei 2024, Andi Sudirman mengunjungi sekaligus menyalurkan bantuan di Kabupaten Wajo.(rls/idr)

  • Bagikan