Bacalon HB, Resmi Mendaftar di PDI Perjuangan

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, AMASSANGAN--Bakal calon Walkot Palopo, Drs H. Haidir Basir (HB) bersama Timnya merapat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Palopo pada Selasa, 7 Mei 2024 untuk mengembalikan formulir pendaftaran, sekaligus mendaftar secara resmi sbg syarat untuk diusung PDIP pada pilwalkot Palopo 2024.

Diterima oleh ketua DPC PDIP, Alfri Jamil beserta jajaran pengurus lainnya.

Alfri Jamil dalam sambutannya mengapresiasi kehadiran HB sebagai bentuk keseriusan beliau untuk diusung PDIP pada momen pilwalkot 2024. "Atas nama partai,

"Kami sangat mengapresiasi keseriusan pak HB dan Insyaa Allah berdasarkan jadwal, ini akan diteruskan ke tingkat DPD PDIP Sulsel untuk mengikuti fit and proper test yg selanjutnya dilakukan survei elektabilitas, sesuai mekanisme yg telah ditetapkan partai.' tutur Alfri.

Dalam sambutannya, HB menyampaikan ungkapan terima kasih atas kesempatan dan peluang yg diberikan oleh PDIP bagi dirinya untuk ikut proses penjaringan bacalon.

"Insyaa Allah, saya akan selalu siap memenuhi dan menjalani prosedur serta persyaratan yg diminta PDIP untuk mengusung saya sebagai bacalon. Dan, apabila nantinya saya resmi diusung, tidak akan mengecewakan PDIP. Seluruh potensi yang saya miliki siap dikerahkan untuk berjuang bersama PDI Perjuangan dalam memenangkan Pilwalkot Palopo 2024." tandas HB. (rls/ikh)

  • Bagikan