Bija Rante Balla di Makassar Kirim Bantuan Korban Bencana ke Latimojong

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LATIMOJONG-- Donasi puluhan juta hasil penggalangan bija Rante Balla pada halalbihalal Kerukunan Keluarga Rante Balla (KKRB) Makassar dan Sekitarnya di Gedung Fajar Graha Pena, Makassar (5/5) lalu, telah dikirim kepada korban bencana banjir/longsor di Luwu.

Ketua Umum KKRB Makassar dan Sekitarnya, Ayu Kanna kepada Palopo Pos, Rabu, 8 Mei 2024, mengatakan, bantuan dari Kerukunan Rante Balla untuk masyarakat yang terkena banjir dan longsor di Latimojong dan sekitarnya, telah diserahkan.

''Baru pulang bagi bantuan dari Makassar Kerukunan Rante Balla untuk masyarakat yang kena banjir dan longsor di Latimojong dan sekitarnya,'' kata Ayu Kanna.

Bantuan diserahkan berupa beras 500 Kilogram (Kg), 20 dos mie, sepuluh dos ikan kaleng. Yangmana,
beras 500 kg terdiri dari 100 zak (setiap zak isi 5 kg). Indomie goreng 10 dos, indomie soto 10 dos, dan ikan sarden 5 dos.

Menurutnya, karena tidak ada akses ke sana, bantuan untuk 12 desa di Latimojong diserahkan kepada delapan Kepala Desa (Kades) dan yang mewakili desa. Penyerahan/pembagian bantuan disaksikan Puang Parengnge Kepe Rante Balla Drs Puang Palabiran Kanna MM, Tim Kecamatan Latimojong, Danramil Belopa Kapaten Sudirman yang kebetulan Putra Rante Balla, serta Pj Kades Rante Balla. (ikh)

  • Bagikan