Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah Hari Ini, Sule: Lini Sudah Mualaf

  • Bagikan
Mahalini Raharja dan Rizky Febian

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Bahtera rumah tangga segera dijalani Mahalini dan Rizky Febian. Rencananya, akan menggelar akad nikah pada Rabu, 8 Mei 2024 di Jakarta, hari ini.

Sederet prosesi pun dilakukan oleh Rizky Febian dan Mahalini menjelang hari pernikahannya.

Salah satunya prosesi adat Mepamit yang jadi momen pamitnya calon pengantin wanita kepada para leluhurnya karena sudah atau akan menikah.

Di momen tersebut pun, Sule selaku ayah Rizky Febian mengumumkan bahwa Mahalini sudah mualaf sebelum resmi menikah dengan putranya.

Mepamit digelar sebagai prosesi Mahalini berpamitan dengan keluarga serta seluruh leluhurnya bahwa ia akan berpindah agama mengikuti Rizki Febian yaitu Islam.

"Jadi ini tuh acara Mepamit, pamitan dari keluarga dan leluhurnya Lini, bahwasanya Lini akan berpindah agama, dan diizinkan dan sudah diperbolehkan untuk menikah dalam agama kami nanti di Jakarta," ujar Sule dalam video yang diunggah ke YouTube SL Media.

Tentunya hal tersebut membuat sosok Mahalini semakin jadi sorotan publik. Salah satu yang menyita perhatian adalah unggahan foto terbaru di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut tampak Mahalini dan Rizky Febian yang memamerkan gaya mesra dengan latar berwarna biru.

Keduanya tampak kompak dalam balutan busana dengan nuansa hitam dan putih bak pengantin.

Gaya yang seksi dan modis tampak pada pilihan busana yang dipakai oleh Mahalini.

Perempuan 24 tahun ini tampil seksi dalam balutan tube top berwarna putih. Penampilannya jadi lebih modis karena paduan celana panjang berwarna hitam. Tampak pula tambahan sepatu hitam yang melengkapi outfitnya kala itu.

Tak lupa Mahalini juga menambahkan aksesori berupa anting, sarung tangan dan kalung tali untuk melengkapi gayanya.

Wajah cantiknya pun makin memesona karena pulasan makeup flawless yang dipilihnya.

Tatanan rambutnya yang dikuncir setengah sukses membuat penampilannya jadi lebih anggun. Terlihat pula tambahan veil yang jadi aksesori di rambutnya kala itu. Alhasil, sejumlah komentar langsung meramaikan postingan Mahalini.

"Smpe dibahas MUI kak,, klarifikasi atuhh,, kami netizen penasaran," tulis akun @mama_raisa_n_shanum.

"Bang jaga baik2 yah @mahaliniraharja dia sudah mengorbankan agamanya buat kau," ujar pemilik akun @adhityaginting97. (fajar/pp)

  • Bagikan