SM Kembalikan Formulir di Hanura dan Demokrat

  • Bagikan

Ketua Desk Pilkada Hanura Sudirman Salomba saat menerima Formulir dari Suaib Mansyur, Rabu 8 Mei 2024. --mahmuddin--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Kandidat Bakal Calon (Bacalon) Bupati Luwu Utara, Suaib Mansyur ST mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Hanura dan Demokrat, Senin 6 dan Rabu 8 Mei 2024.

Pengembalian Formulir Suaib Mansyur di Hanura dan Demokrat diwakili tim keluarga yang bertindak sebagai LO, M Yusuf Kahar didampingi Roy Pong Inri.

Pengembalian Formulir oleh Tim SM di Partai Hanura diterima oleh ketua Desk Pilkada Hanura, Sudirman Salomba ST, begitu pula saat mengembalikan Formulir di Partai Demokrat diterima Ketua Desk Pilkada Demokrat, Tamsil Tarang S Sos.

Usai penerima Formulir dari SM, Sudirman Salomba yang juga Anggota DPRD Lutra mengatakan bahwa Pengembalian formulir yang dilakukan SM Merupakan bentuk keseriusan beliau maju di Pilkada Luwu Utara melalui Partai Hanura.

Menurutnya dari empat orang Bakal Calon bupati yang mendaftar di partai Hanura, pak Suaib Mansur yang pertama mengembalikan Formulir Pendaftarannya. " Batas waktu pengembalian formulir sampai tanggal 15 Mei mendatang, saya berharap semua calon yg mendaftar bisa mengembalikan formulir pendaftaran untuk selanjutnya dilakukan verifikasi ke tingkat propinsi dan pusat,'' tutupnya.

Sementara Yusuf Kahar menyampaikan permohonan maaf Suaib Mansyur yang juga Wakil Bupati Lutra yang tidak sempat datang langsung mengembalikan formulir pendaftaran, namun kedatangannya mewakili SM tidak mengurangi esensi pertemuan hari itu.

Sebelumnya, Suaib Mansyur mengaku mendaftar di Parpol merupakan keseriusan dirinya untuk melanjutkan pembangunan di Kab Luwu Utara.

"Sebagai wakil bupati tentu ingin berpartisipasi melanjutkan kepemimpinan itu melanjutkan Pembangunan, melalui mekanisme pendaftaran dan pengembalian Formulir di Partai Parti Politik," pungkasnya.

Selain Hanura dan Demokrat, SM juga mengambil Formulir di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Nasdem. (mahmuddin)

  • Bagikan