PLN UP3 Palopo Kolaborasi UP3 Makassar Utara, UP3 Makassar Selatan, UP3 Mamuju, dan UP3 Bulukumba Percepat Recovery Kelistrikan Pascabanjir Luwu

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID BELOPA — PLN UP3 Palopo melakukan apel Siaga Tim Tanggap Bencana Banjir dan Longsor Kabupaten Luwu berkolaborasi dengan UP3 Makassar Utara, UP3 Makassar Selatan, UP3 Mamuju dan UP3 Bulukumba.

Jumat 10 Mei hari ini PLN UP3 Palopo berkolaborasi dengan beberapa unit PLN yaitu UP3 Makassar Utara, UP3 Makassar Selatan, UP3 Mamuju dan UP3 Bulukumba. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempercepat proses recovery pasca Bencana Banjir dan Tanah Longsor Kabupaten Luwu.”Ujar Rathy

Hari ini kami akan melakukan pekerjaan untuk penormalan kelistrikan di Ds Kaili Poringan. Adapun pekerjaan yang dilakukan antara lain pendirian 16 batang Tiang Tengangan Menengah (TM), 2 unit Trafo Distribusi dan penarikan kabel sepanjang 1,6 kms (kilometer sirkuit).” lanjut Rathy.

Alhamdulillah, tim PLN masih tetap semangat dan tidak menyurutkan langkah tim untuk segera menyalakan listrik sehingga masyarakat bisa menikmati listrik lebih cepat. Semoga upaya kami bersama selalu dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah SWT,” ujar Rathy. (rls/idr)

  • Bagikan