Prabowo Sebut PAN Paling Setia Mendampinginya, HMD Terharu

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. iD, JAKARTA-- Politisi PAN asal Tana Luwu, Dr H Husmaruddin SE MM (HMD) terharu mendengarkan sambutan Prabowo Subianto sebagai Presiden terpilih.

Prabowo mengatakan PAN adalah partai yang paling setia mendampinginya. Selama 15 tahun PAN mendukung tampa pamrih. Olehnya itu kesetiaan harus dibalas dengan kesetiaan.

Bakal Calon Bupati Luwu bertagline HMD Anak Desa juga terharu karena tanggal 29 April 2024, didatangi oleh Ketua Tim Relawan Prabowo yakni Irwan Bobby beserta rombongan di Markas Anak Desa, Belopa, Kabupaten Luwu sebagai bukti bahwa memang relawan Prabowo sangat menghargai perjuangan relawan-relawan yang setia di Kab/Kota.

Dan HMD Anak Desa adalah salah satu relawan yang setia pada Prabowo. Mulai Prabowo-Hatta, Prabowo-Sandi sampai Prabowo-Gibran tetap menjadi relawan. Bahkan HMD sudah menjadi pengurus TKD Provinsi Sulawesi Selatan.

"Olehnya itu kami doakan Bapak Prabowo sebagai Presiden terpilih sehat dan mampu melakukan terobosan berkolaborasi untuk membangun negara Indonesia menjadi lebih kuat, lebih maju dan membantu rakyat semesta," kata HMD kepada Palopp Pos, Jumat, 10 Mei 2024 melaui pesan WA. (ikh)

  • Bagikan