Rizky dan Mahalini Resmi Pasangan Suami Istri, Ini Pesan Sule

  • Bagikan
Mahalini Raharja dan Rizky Febian

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Kabar gembira menyelimuti keluarga komedian, Sule. Anak sulungnya, Rizky Febian sudah mengakhiri masa lajangnya. Iki, sapaan akrab Rizky Febian menikahi sang pujaan hatinya Mahalini Raharja. Yah, mereka secara resmi menjadi pasangan suami-istri setelah melangsungkan akad nikah pada Jumat, 10 Mei 2024 pagi.

Prosesi tersebut berjalan lancar dengan satu kali ucap ijab kabul. Ini disaksikan oleh keluarga, teman, dan relasi yang terbatas. Rizky dan Mahalini, yang telah mempersiapkan pernikahan mereka selama setahun, tampil serasi dalam balutan beskap dan kebaya tradisional putih.

Seluruh rangkaian acara pernikahan mencakup tradisi adat Bali dan Sunda, memperkaya pengalaman budaya bagi kedua belah pihak keluarga.

Lokasi pernikahan di Hotel Raffles Jakarta dihiasi dengan dekorasi floral yang romantis, menciptakan atmosfer modern dan glamor.

Sebagai simbol bersatunya keduanya, lagu terbaru "Bermuara" dirilis dalam momen pernikahan mereka, menandai kolaborasi ketiga setelah "You’re Mine" dan "Satu Tuju".

Rizky dan Mahalini berkomitmen untuk saling mendukung dalam karir musik mereka serta dalam perjalanan rumah tangga.

Prosesi akad nikah mereka disaksikan oleh beberapa selebritas dan tokoh masyarakat, termasuk Dicky Chandra, anggota DPR RI Dedi Mulyadi dan Bagus Adhi Mahendra Putra, serta pengusaha Ajik Krisna. Presiden Joko Widodo juga turut mengirimkan ucapan selamat atas pernikahan mereka.

Pernikahan ini bukan hanya momen yang ditunggu-tunggu oleh keluarga dan kerabat, namun juga oleh masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

Suasana ijab kabul dibagikan langsung oleh anak komedian, Sule itu dalam akun Instagram miliknya.

Rizky Febian terlihat lancar saat mengucapkan ijab kabul sebagai tanda dirinya telah sah menjadi suami Mahalini.

“Sah,” tulis Rizky Febian dikutip Jumat, 10 Mei 2024.

Prosesi Ijab kabul dilakukan dengan adat sunda. Keduanya terlihat mengenakan busana serba putih.

Setelah menikah, Sule sebagai ayah berpesan kepada anak sulungnya itu. Sule berpesan agar Rizky menjadi sosok yang tanggung jawab terhadap istrinya.

“Aa sekarang udah nikah udah menjadi laki-laki yang bertanggung jawab,” kata Sule.

“Aamin, oke Siap,” jawab Rizky.

“Pokoknya kita bikin happy, pokoknya itu yang jelas tetap bertanggung jawab dan jadi imam rumah tangga,” tambah Sule.

Sebelumnya, Rizky dan Mahalini telah melalui dua prosesi sebelum menuju hari bahagia mereka.

Pada Minggu (5/5/2024) prosesi Mepamit diadakan di kediaman Mahalini yang ada di Bali. Hal ini menandakan jika keduanya telah resmi menjadi suami istri berdasarkan adat Bali.

Selang tiga hari, tepatnya Rabu (8/5/2024), Mahalini dan Rizky menggelar acara pengajian di kediaman Sule di kawasan Tambun, Bekasi. (fjr/pp)

  • Bagikan