Jika Partai Golkar Merekomendasikan, Indah Siap Maju di Pilgub Sulsel

  • Bagikan

Indah Putri Indriani. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA -- Dukungan masyarakat Sulawesi Selatan terkhusus di wilayah Luwu Raya terhadap Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani terus berdatangan .

Melihat fenomena viralnya tagline Sulsel Itu Indah, semakin menguatkan Bupati dua periode tersebut maju di kontestasi Pilkada Sulsel November 2024 mendatang .

Indah Putri Indriani yang juga ketua partai Golkar Luwu Utara saat dikonfirmasi Palopo Pos Selasa 14 Mei 2024, menyatakan siap maju pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2024 mendatang.

''Saya siap maju di pilgub Sulsel nanti, jika Partai Golkar merekomendasikan,'' kata Indah sapaan akrab Bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

''Terima kasih atas atensi masyarakat Sulsel atas dukungan kepada dirinya untuk maju di Pilgub mendatang,'' terang Indah.

''Yang jelas saya siap saja. Kita saat ini menunggu perintah partai, jika nanti partai memerintahkan sebagi kader tentunya harus siap,'' katanya.

Sekadar diketahui Saat ini Indah masih memegang surat tugas dari partai Golkar untuk maju di Pilgub Sulsel. (*/junaidi Rasyid)

  • Bagikan