Jasa Raharja Sulsel Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang dan Tanah Longsor di Kab. Luwu

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID BELOPA -- Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) bersikap atas bencana banjir bandang dan tanah longsor yang menimpa masyarakat di Kab. Luwu, Sulawesi Selatan. Keperdulian kepada Masyarakat terdampak banjir ditunjukkan dengan pemberian bantuan berupa bahan makanan, obat-obatan, selimut serta perlengkapan bayi pada Hari Rabu, 15 Mei 2024 yang diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulsel, Abd Malik Faisal SH., M.Adm. Pemb., Sekda Kabupaten Luwu, Drs. H. Sulaiman, MM., Kalaksa BNPB Luwu, Drs Andi Baso Tenriesa MPA. M,Si., Kasi Ops Korem 141/TP Kolonel Kav Agung Nur Cahyono S.IP , M.Tr. (Han).

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M. Iqbal Hasanuddin yang langsung turun memberikan bantuan, didampingi Kepala Bagian Administrasi, Amran, Kepala Sub Bagian Keuangan, Akuntansi dan TJSL, Riswan Salam, serta Staff TJSL, Rahmi Wijihastuty, mengatakan, penyaluran bantuan paket sembako ini merupakan bagian tanggungjawab sosial dan lingkungan. Respon ini sebagai wujud peduli Jasa Raharja sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang terus berkomitmen mendukung pemerintah.

“Bantuan Jasa Raharja ini merupakan bentuk kepedulian insan Jasa Raharja terhadap masyarakat dan lingkungan. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat. Kita bersama mengetahui sejumlah wilayah terdampak banjir tidak dapat dilalui kendaraan sehingga aktifitas masyarakat terganggu,” ujar Iqbal.

Sementara itu, Andi Baso Tenriesa mengucapkan terimakasih atas kepedulian Jasa Raharja untuk masyarakat di Kab. Luwu yang menjadi korban banjir bandang dan tanah longsor. “Bantuan yang diberikan InsyaAllah sangat bermanfaat bagi masyarakat, semoga berkah dan menjadi pahala bagi insan Jasa Raharja,” tutupnya.

  • Bagikan