Pokmas LKS Gugus Sehati Palopo Peringkat 1 LPJ Terbaik Nasional

  • Bagikan

Pokmas LKS Gugus Sehati Palopo Sulawesi Selatan ditetapkan sebagai Pokmas peringkat 1 terbaik nasional pada acara Rekonsiliasi LPJ dan Pendampingan Pelaporan Pelaksanaan Bantuan Permakanan Bagi Penyandang Disabilitas pada Aplikasi SIKSMA yang digelar 20-23/5 di Bekasi Jawa Barat. Nampak Kepala Sekolah Gugus Sehati Hj. Suhati, S.PD, MPd.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BEKASI--
Kelompok masyarakat (Pokmas) LKS Gugus Sehati Palopo Sulawesi Selatan ditetapkan sebagai Pokmas peringkat 1 terbaik nasional.

Dalam acara Rekonsiliasi LPJ dan Pendampingan Pelaporan Pelaksanaan Bantuan Permakanan Bagi Penyandang Disabilitas pada Aplikasi SIKSMA yang digelar 20-23/5 di Bekasi Jawa Barat.

Kegiatan yang digelar Direktorat Rehabilitas Penyandang Disabilitas KEMENSOS RI.

Adapun peringkat terbaik LPJ tahun ini adalah Peringkat satu Pokmas LKS Gugus Sehati Kota Palopo Sulsel, Peringkat kedua di tempati Pokmas Santa Ana Tomohon Sultra dan peringkat ketiga adalah Pokmas PA Asih Madiun Kabupaten Madiun Jawa Timur.

Sebanyak 25 Pokmas LKSPD se Wilayah Kerja III. Yang masing-masing Pokmas diundang: Ketua Pokmas LKSPD, Petugas Administrasi Pokmas LKSPD, Pendamping Pokmas LKSPD, dan Perwakilan dari Dinas Sosial Kab./Kota.

Ketua Pokmas LKS Gugus Sehati Palopo, Hj. Suhati, S.PD, MPd mengatakan sangat bersyukur atas prestasi tersebut.

" Alhamdulillahi rabbil alamin atas penghargaan ini. Terimakasih pada Ketua Yayasan Gugus Sehati. dan jajaran dan terkhusus terimakasih pada Kadis Sosial Kota Palopo dan jajaran serta PIC dari Kemensos pak Najamuddin atas pembinaan dan pendampingan selama ini", ujar Hj. Suhati yang juga Kepsek SLB Gugus Sehati Kota Palopo ini.

Pokmas LKS Gugus Sehati Palopo selama ini ditunjuk sebagai penyalur permakanan bagi penyandang disabilitas di Kota Palopo. (*/uce)

  • Bagikan