Kolonel Inf Purn. Agussalim, S.H Bergerak Terus Bersama Tim Siaga Bencana Menyalurkan Bantuan ke 204 KK yang Terdampak Banjir Pompengan Lamasi Timur

  • Bagikan

Luwu --- Kolonel inf Purn.Agussalim menyalurkan bantuan ke korban yang terdampak banjir di Desa Pompengan Pantai dan Pompengan Tengah Kecamatan Lamasi Timur. Kamis 23 Mei 2024, sekira pukul 09.00 wita.

Bantuan diserahkan oleh Tim Tanggap Bencana Kolonel Inf (Purn)Agussalim dan langsung kepada masyarakat yang terdampak banjir.

"Sebagai bentuk empati dan wujud peduli,kami menyalurkan bantuan logistik ke warga yang terdampak melalui Tim Tanggap Bencana Pak Kolonel ," kata Agussalim.

"Sebanyak 204 Kepala Keluarga menerima langsung bantuan yang kami berikan yang berupa Beras,Air Mineral Kemasan,Paket Family Kit yang isinya gula Kopi,sabun Mandi,sikat gigi dan minyak kelapa," tambahnya.

Masyarakat yang menerima bantuan merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan Agussalim.

"Sudah lama kami mendengar tentang nama Pak Kolonel, Alhamdulillah walaupun tidak pernah ketemu tapi dengan adanya bantuan yang dikirimkan beliau membuat kami merasa terharu dan berterima kasih Karena beliau peduli dengan kami,"ucap Madding (50 ) salah Satu warga yang menerima bantuan.

Diketahui Banjir yang melanda dua desa di Kecamatan Lamasi Timur,Desa Pompengan Pantai dan Pompengan Tengah (16 dan 25 April 2024 lalu)mengakibatkan ratusan pemukiman warga,area persawahan,akses Jalan hingga fasilitas pendidikan terendam banjir. (rls/ary)

  • Bagikan