Membanggakan! Elizabeth Massora, Putri Toraja Wakili Sulsel di Ajang Miss Indonesia 2024

  • Bagikan
Elizabeth Putri Sri Cahyani Massora

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKALE-- Satu lagi putri dari Toraja memperlihatkan talentanya. Adalah Putri, Elizabeth Putri Sri Cahyani Massora. Ia membuktikan bakat dan prestasinya mewakili Selawesi Selatan di ajang Miss Indonesia ke-18 tahun 2024 yang diprakarsai Yayasan Miss Indonesia (YMI).

Saat ini, Elizabeth Massaro adalah putri Toraja yang mewakili Sulawesi Selatan. Kini masuk nominasi 38 finalis perwakilan provinsi seluruh Indonesia.

Elizabeth yang kini berusia 21 tahun, lahir 7 November 2003, merupakan anak kedua dari empat bersaudara.

Sebelum mengikuti Miss Indonesia, ia pernah mengikuti Semarak Hari Disabilitas Internasional 2021 dengan tema “Semangat Inklusi dalam Nasionalisme” diselenggarakan komunitas sahabat difabel kolaborasi Denok Kenang.

Sekretaris Dinas Pariwisata Tana Toraja, Eli Bernard mengatakan keluarga Elizabeth mohon dukungan warga Sangtorayan di mana saja berada kiranya putri terbaik Toraja ini meraih mahkota di debut Miss Indonesia 2024, sekaligus tiket menuju Miss World.

Miss Indonesia ke-18 dibuka, Senin, 20 Mei 2024, dilanjutkan, Rabu, 22 Mei 2024 sesi tahapan Talent Show. Pada kesempatan itu Elizabeth menampilkan tarian Pa’gellu Toraja.

Bernat tidak menampik Elisabeth sapaan akrabnya Putri telah membuktikan mimpinya sekaligus menginspirasi generasi muda yang memiliki sumberdaya pendidikan, maupun kesadaran sosial, perlu kenali keberagaman budaya.

AYo dukung Elizabeth dengan cara voting Miss Indonesia dengan cara berikut ini:

  1. Download RCTI+di play store/app store
  2. Registrasi akun
  3. Scroll ke bawah cari tulisan “Voting”
  4. Pilih Miss Indonesia
  5. Pilih Miss Sulawesi Selatan. Elizabeth Massora
    6.K lik Voting, selesai.

Bernat mengatakan satu akun bisa berkali kali vote dalam sehari tanpa biaya. Vote akan berlangsung 20-29 Mei 2024. (ujungjari/pp)

  • Bagikan