Barry Likumahuwa Apresiasi Konsistensi BNI Dalam Penyelenggaraan BNI Java Jazz Festival

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID JAKARTA -- Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan tersebut.

Menurutnya, kehadiran BNI Java Jazz Festival patut diacungi jempol, terlebih pascapandemi, festival yang menghadirkan banyak musisi mancanegara dan dalam negeri ini tetap konsisten untuk memanjakan para penikmat musik.

“Setiap festival pasti mengalami naik dan turun, tapi yang perlu kita hargai adalah konsistensi dari BNI dalam menyelenggarakan BNI Java Jazz Festival,” ungkap Barry.

Lebih lanjut, pria yang kini berusia 40 tahun tersebut menambahkan bahwa BNI Java Jazz 2024 juga saat ini telah menjadi sebuah event wajib bagi para penikmat musik di Indonesia.

Pasalnya, musisi jazz yang hadir dalam perhelatan ini begitu banyak dan sangat dinantikan penampilannya.

“BNI Java Jazz Festival sudah menjadi sebuah event wajib, karena begitu banyak musisi jazz dunia yang sudah mengenal festival ini,” tuturnya.

Selain itu, BNI Java Jazz Festival juga saat ini telah berhasil membuat Indonesia menjadi salah satu negara yang mampu menghadirkan festival jazz kelas dunia.

“BNI Java Jazz Festival berhasil menempatkan Indonesia ke dalam kancah industri musik Jazz dunia,” tandas Barry.

Perlu diketahui, pada hari ini, Sabtu (25/5/2024) menjadi hari kedua perhelatan BNI Java Jazz 2024. Beberapa musisi yang akan tampil pada hari ini di antaranya HIVI!, MOCA, Afgan, Ananda Badudu, Bilal Indrajaya, sampai penampilan spesial dari Laufey.

Adapun sebagai sponsor utama dalam acara ini, BNI menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk para pengunjung BNI Java Jazz 2024 mulai dari special parking fee dan special parking spot dengan TapCash dan QRIS BNI Mobile Banking, jajan pakai TapCash dapat Free Beverage Voucher, diskon 20% untuk pembelian official merchandise menggunakan Kartu BNI & QRIS BNI Mobile Banking hingga kegiatan seru treasure hunt dengan hadiah sepeda motor listrik.(rls/idr)

  • Bagikan