BNI Agen46 Hadir di Booth wondrous BNI Java Jazz Festival 2024, Ikuti Keseruan Gamesnya

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID JAKARTA - BNI Agen46, mitra PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang menyediakan berbagai layanan jasa keuangan, memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNI JJF) 2024 yang digelar selama tiga hari berturut-turut di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024.

BNI Agen46 yang hadir di Booth wondrous BNI JJF 2024 menawarkan berbagai kegiatan seru dan edukatif bagi para pecinta musik jazz sambil menikmati alunan musik merdu dari musisi nasional dan internasional ternama.

SEVP Digital Business BNI Rian Kaslan mengatakan, kehadiran BNI Agen46 di BNI JJF 2024 merupakan wujud komitmen BNI dalam mendukung industri kreatif dan meningkatkan literasi keuangan masyarakat.

"Melalui berbagai aktivitas menarik dan edukatif, kami ingin mengajak pengunjung untuk mengenal lebih dekat layanan BNI Agen46 dan merasakan kemudahan bertransaksi keuangan," ujat Rian.

Selain memberikan hiburan berupa games challenge, BNI Agen46 hadir untuk memberikan aktivitas edukasi kepada pengunjung java jazz terkait layanan jasa keuangan dan pengalaman bertransaksi yang menyenangkan.

Sederet aktivitas seru bisa dinikmati di booth BNI Agen46. Para pengunjung bisa ikut dalam kegiatan treasure hunt activation stamp bermain di BNI Agen46. Cukup Follow IG Agen46 @bniagen46_official ditambah 1 kali transaksi di Agen46, bisa mendapatkan stamp yang bisa ditukar dengan beragam hadiah menarik.

Selain itu, ada juga aktivitas Agen46 Photo Challenge. Pengunjung bisa melakukan foto di booth Agen beserta Petugas Agen46 dan Follow IG @bniagen46_official terus ditambah menunjukkan satu kali transaksi di Agen46 untuk bisa mendapatkan hadiah langsung menarik.

Ada juga games seru Agen46 Fish Bowl. Cukup dua kali transaksi di Agen46, berkesempatan mengambil gulungan hadiah menarik.

Buat yang suka olahraga golf, ada games seru di Agen46 Golf Challenge. Pengunjung cukup melakukan tiga kali transaksi di Agen46 dan akan berkesempatan street putter golf dan apabila berhasil memasukkan bola golf ke hole bisa mendapat hadiah langsung.

Selanjutnya ada Agen46 Prime Time. Cukup lima kali transaksi di Agen46 berkesempatan memutar spinning wheel dan bisa mendapatkan hadiah langsung saldo e-wallet.

Ada juga Agen46 Transaksi Warrior. Pengunjung bisa bidding jumlah transaksi paling terbanyak di booth BNI Agen46 dan berhak mendapatkan hadiah langsung dengan minimum nominal Rp10.000 per transaksi.

Selain itu, ada Agen46 Quiz. Cukup dua kali transaksi di Agen46 pengunjung berhak mendapatkan hadiah langsung.

Menurut Rian, melalui aktivitas ini, BNI Agen46 menargetkan dapat menggaet lebih dari 100.000 pengunjung dan menambah 1.000 transaksi di BNI Agen46 experience.

Selain itu, diharapkan jumlah followers Instagram Official BNI Agen46 meningkat sebanyak 10.000 melalui berbagai games dan aktivitas seru, yang akan meningkatkan brand value.

"Kami berharap aktivitas-aktivitas ini dapat memperkuat hubungan BNI dengan masyarakat dan meningkatkan literasi keuangan di Indonesia," tutup Rian. (*)

  • Bagikan