Bupati Indah Minta Telkomsel Perluas Jaringan Telekomunikasi di Luwu Utara

  • Bagikan
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani saat menerima kunjungan Manager Mobile Consumer Telkomsel Branch Parepare, Muhammad Irdjan dan rombongan. --hms--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Masih adanya beberapa daerah terpencil di Luwu Utara yang lemah sinyalnya, bahkan belum tersentuh jaringan atau blankspot, mendapat perhatian khusus Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Indah Putri Indriani pun meminta agar pihak PT Telkomsel sebagai provider memperluas jaringan di Luwu Utara.

''Pemerintah daerah tentu berharap dukungan dari PT Telkomsel sebagai provider agar memperluas jaringan di Luwu Utara," terang Indah saat menerima kunjungan silaturahmi PT Telkomsel beberapa waktu lalu.

Indah menyebut, tahun ini ada 42 titik pengusulan dari pemerintah daerah untuk mendukung hadirnya jaringan di setiap wilayah yang ada di Kabupaten Luwu Utara.

"Kita usulkan 42 titik tahun ini, dari wilayah yang lemah hingga tidak ada sinyal. Ini komitmen pemeritah daerah untuk merealisasikan program BISA Terkoneksi," tandasnya.

Sementara, Manager Mobile Consumer Telkomsel Branch Parepare, Muhammad Irdjan menjelaskan pihaknya terus mendukung pembangunan di Kabupaten Luwu Utara khususnya covery signal.

"2024 kami akan memberikan layanan terbaik untuk terus memperluas covery signal yang ada guna mendukung digital ekosistem yang ada di Luwu Utara. Termasuk menindaklanjuti permintaan ibu bupati," jelasnya dalam pertemuan yang juga dihadiri Kepala Dinas Kominfo-SP, Nursalim Ramli, Kacab Telkomsel Palopo Syamsul, Hamdi, Manager Brach Comindo Palopo . (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan