Hilmansyah Dirumorkan Kembali ke PSM, Ini Kata Pengamat

  • Bagikan
Penjaga Gawang, Rans Nusantara FC Hilmansyah.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Musim 2024/2025 PSM terus ambil ancang-ancang untuk menentukan skuad terbaiknya. Beberapa pemain pun sudah bergabung dan diincar.

Seperti rumor yang berkembang, penjaga gawang Rans Nusantara FC, Hilmansyah bakal kembali ke PSM Makassar. Dan, ini tentunya akan membuka peta persaingan baru.

Peta persaingan di posisi penjaga gawang pun bakal makin ketat. Untuk musim posisi kiper utama di pegang oleh Reza Arya Pratama.

Dengan kemungkinan kembalinya Hilmansyah di tim lamanya itu. Maka bisa dipastikan persaingan bakalan bertambah sengit.

Dengan adanya nama seperti Reza Arya Pratama dan Hilmansyah yang kemungkinan bergabung. Bernardo Tavares sepertinya akan sulit memutuskan posisi penjaga gawang utama.

Ditambah, tim berjuluk Juku Eja ini sendiri memiliki beberapa penjaga gawang lain seperti Muhammad Ardiansyah, Raka Octa, dan Syahmil Bahij.

Menanggapi hal ini, pengamat sepakbola Basri Baddu melihat persaingan di posisi penjaga gawang akan sangat kompetitif. Tentunya akan semakin baik untuk tim PSM Makassar.

“Ini baik buat tim PSM sendiri di mana akan ada persaingan kompetitif di posisi GK (Goal Keeper),” kata Basri Baddu kepada Fajar.co.id, Jumat, 24 Mei 2024.

Hanya saja, ia mengungkap untuk kemungkinan pemain atau penjaga gawang yang akan mengisi posisi utama menurutnya itu tergantung selera dari pelatih.

“Dan kembali lagi semua tergantung selera pelatih,” ujarnya.

Sebelumnya, Kiper Rans Nusantara FC, Hilmansyah dirumorkan akan kembali merapat ke tim lamanya, PSM Makassar.

Kabar ini muncul usai sang pemain secara resmi meninggalkan klubnya Rans Nusantara fC di akhir musim 2023/2024.

Dilansir dari akun instagram @indobolateansfer yang diketahui memang sering membahas update terbaru terkait transfer pemain.

Dari salah satu unggahannya, disebutkan nama Hilmansyah sudah merapat ke tim PSM Makassar untuk mengarungi musim kompetisi 2024/2025. (fjr/pp)

  • Bagikan