Miliki 4 Rumah di Usia Belia, Penyanyi Dangdut Ghea Youbi Bereaksi Dituding Simpanan Pejabat

  • Bagikan
Ghea Youbi / Instagram

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Penampilannya cantik nan seksi. Juga, berwajah imut. Makanya, tak heran jika Penyantyi Dangdut yang juga seorang DJ, Ghea Youbi, banyak digandrungi penggemar, khususnya kaum adam.

Di usianya yang baru menginjak 24 tahun, Ghea Youbi telah memiliki 4 rumah mewah. Isu miring terhadapnya pun tak terhindarkan. Penyanyi dangdut dan DJ itu dituding dapatkan rumah tersebut dari laki-laki.

Ya, Ghea Youbi dituding menjadi wanita simpanan pria tajir. Namun Ghea buru-buru membantahnya.

Ia mengatakan, saat pertama kali mengetahui adanya tudingan tak sedap itu, Ghea syok berat dan kaget. Apalagi kondisinya saat itu sedang sensitif karena haid.

"Jujur kemarin sempat baper karena aku lagi sensitif, lagi periode (haid). Ya biasa perempuan. Tapi kalau misalkan lagi normal, ya nggak ditanggepin," jelasnya dilansir dari Youtube, Sabtu, 25 Mei 2024.

Para host talkshow yang dihadiri Ghea, termasuk Dewi Perssik dan Rian Ibram lantas mengulik lebih dalam kebenaran kabar tersebut.

"Terus kamu mau bilang apa sama orang-orang yang punya pikiran negatif. Kan kita tidak bisa mengontrol pikiran orang lain ya. Kamu mau bilang apa coba?" tanya Rian Ibram.

Ghea justru prihatin dengan warganet yang berkomentar atau berpikiran negatif seperti itu. Ghea justru tidak marah apalagi tersinggung.

"Kalau aku lebih empati sama kasihan sih sebenarnya. Karena mereka nggak dapat gitu ya. Kedua karena mereka hidupnya nggak bahagia gitu loh," ujar Ghea.

Karena menurut Ghea, jika haters tersebut hidupnya bahagia dan berkecukupan, mereka tidak akan berpikiran buruk ke orang lain.

"Kalau mereka hidupnya bahagia, nggak mungkin nyinyirin orang," umpatnya.

Sebelumnya, Ghea Youbi juga mengaku pernah menjadi bidikan pria mesum. Terang-terangan ia ditawar open BO.

Tanpa canggung, pria hidung belang itu menanyakan tarifnya sejam berkencan.

"Ya open BO gitu kak. Berapa lo sejam? Gitu-gitu,” ungkap Ghea.

Parahnya lagi, perlakuan tersebut tak hanya sekali dialaminya. Tentunya perempuan cantik ini tidak mengindahkan permintaan tidak sopan tersebut.

Ghea juga pernah mengalami pelecehan seksual di tempat umum saat mengisi acara di tempat hiburan malam.

"Pernah sih di salah satu klub, waktu itu kayak didekat-dekatin, tangannya digesek-gesek ke bokong," ungkap Ghea Youbi dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Sambel Lalap.

"Ya kondisinya juga crowded, jadi gimana? Yang penting nggak terlalu senonoh, jadi ya sudah lah," tuturnya. (fajar/pp)

  • Bagikan