RMB Siap Gandeng Calon 02 Usungan dari Partai Demokrat di Pilwalkot Palopo

  • Bagikan

Bakal calon Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso saat menjalani proses uji kelayakan di partai Demokrat Sulsel, hotel claro Makassar. (IST)

PALOPO.POS.CO.ID-MAKASSAR--Bakal calon Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) telah menjalani uji kelayakan fit and propertes di DPD Partai Demokrat Sulsel, di Hotel Claro, Kota Makassar, Sabtu, 25 Mei 2024.

Di hadapan tim penguji, RMB mendapat serangkaian pertanyaan mengenai peluang dan persentase kemenangan di Pilwalkot Palopo mendatang, termasuk optimismenya bisa berkolaborasi dengan Partai Demokrat.

Menurut, RMB,  fit and proper test merupakan tahapan lanjutan yang diikutinya di Partai Demokrat. Bahkan, tahapan tersebut berjalan baik dengan penuh kekeluargaan.

“Tadi di dalam ngobrol politik ada ditanyakan soal pendamping, dan kami sampaikan hasil survei. Kalau memang kader Demokrat memiliki peluang menang kenapa tidak. Saya 01 dan 02 nya dari Demokrat,” katanya.

RMB mengaku mendaftar di semua partai politik yang membuka pendaftaran bakal calon Wali Kota pada Pilkada serentak. Termasuk, melakukan survei sejumlah nama yang bakal menjadi pendampingnya.

"Termasuk juga ditanya soal potensi kemenangan. Dan kita optimis akan mencapai di atas 90%.”, tandas ketua Golkar Palopo ini. (arsul)

  • Bagikan