Ruben Onsu dan Sarwendah Dikabarkan Sudah Pisah Rumah, Pengacaranya Blak-blakan Soal Ini…

  • Bagikan
Momen Sarwendah dan Anak-anaknya menjenguk Ruben Onsu di RS Bunda Jakarta (Instagram Sarwendah Tan)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah akhirnya terkuak. Kondisinya saat ini, memang tidak sedang baik-baik saja akibat adanya permasalahan internal muncul di antara mereka.

Alhasil, Ruben dan Sarwendah pun sama-sama menggandeng pengacara untuk tujuan membantu melakukan mediasi setelah pasangan suami istri yang menikah pada 22 Oktober 2013 silam itu tidak dapat menyelesaikan permasalahan mereka sendiri.

Buntut dari adanya permasalahan dalam rumah tangga mereka, beredar kabar bahwa Ruben Onsu dan Sarwendah sudah pisah rumah sejak beberapa waktu lalu. Terkait hal tersebut, pengacara Minola Sebayang memberikan penjelasan.

"Terkait pisah rumah sebenarnya nggak pisah rumah juga. Rumah mereka kan lagi dibangun, mereka butuh tempat sementara sampai rumah itu selesai," aku Minola Sebayang selaku kuasa hukum Ruben Onsu di bilangan Kuningan Jakarta Selatan, Jumat, 24 Mei 2024.

Dia menganggap permasalahan dalam setiap rumah tangga pasti ada, tak terkecuali dalam rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah. Mereka akhirnya membutuhkan pihak ketiga yaitu kuasa hukum masing-masing sebagai mediator guna menjernihkan permasalahan supaya tidak bercampur dengan emosi.

"Suami istri biasa tuh nadanya bisa naik-turun. Biar tidak ada pertengkaran lebih besar lagi, mereka menunjuk kuasa hukum," tuturnya.

Menurut Minola, kliennya dan Sarwendah bersitegang lebih karana adanya perbedaan pandangan pada satu dan lain hal. "Apa yang diinginkan Sarwendah tidak sesuai dengan keinginan Ruben," katanya.

Minola Sebayang juga menyatakan, dirinya dan kuasa hukum Sarwendah intensif berbicara untuk tujuan mencari jalan terbaik atas permasalahan yang terjadi pada Ruben Onsu dan Sarwendah.

Menurut Minola, kemungkinan pada pekan depan, pembicaraan antarkuasa hukum akan menemui hasil dan akan menjadi penentu akan seperti apa rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah ke depannya. (jp/pp)

  • Bagikan