Wow! Selebgram Abigail Terbangkan Sendiri Pesawat dari Inggris ke Prancis, Hanya Untuk Lakukan Ini

  • Bagikan
Selebgram Abigail Michelle.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Ada-ada saja 'ulah' selebgram asal Indonesia, Abigail Michelle. Yah, ia kembali membuat viral jagad media sosial lewat unggahan di akun TikTok pribadinya.

Terlihat dalam unggahannya, Abigail Michelle terbang dengan mengemudikan pesawat sendiri melintasi perbatasan Inggris menuju Perancis.

Diketahui, selebgram ini rela melakukan hal tersebut hanya untuk menikmati sebuah makanan yaitu Crepes.

Sepanjang video terlihat bagaimana perjalanan Abigail Michelle. Mulai dari mengemudikan pesawat sendiri hingga sampai di Prancis dan kemudian lanjut perjalanan menggunakan sepeda.

“Orang gila mana yang terbang sendiri dari Inggris ke Prancis cuma buat makan jalan ke pantai terus balik lagi ke Inggris,” tulis Abigail Michelle di unggahan TikToknya itu.

Diketahui, ini bukan hal gila yang pertama kali dilakukan oleh selebgram asal Indonesia itu.

Sebelumnya, ia bahkan pernah rela melakukan hal yang sama yaitu menerbangkan pesawat sendiri demi menonton klub bola kesayangannya.

Abigail Michelle kemudian mengunggah vlognya itu dengan judul ‘A day in my life’ menonton bola dan diunggah di akun TikTok pribadinya.

“A day in my life bawa pesawat sendiri dari Nottingham ke London buat nonton bola Fulham vs Manchester United,” ungkapnya dalam unggahan tersebut.

Sebelum menyaksikan pertandingan tersebut, ia terlebih dahulu membeli jersey Fulham dengan harga Rp1,4 juta.

Saat nonton pertandingan, dia juga membeli tiket khusus hospitality box seharga Rp28,9 juta.

Netizen kemudian dibuat heran dengan harga tiket yang dibelinya untuk menonton bola yang mencapai puluhan juta. (fjr/pp)

  • Bagikan