Kelistrikan Kabupaten Luwu Normal 100% Pascabencana Banjir dan Tanah Longsor

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID LUWU -- PLN UP3 Palopo telah berhasil menormalkan 100 persen kelistrikan pasca bencana di Kabupaten Luwu.


Manajer UP3 Palopo, Rathy Shinta Utami yang juga terjun langsung meninjau lokasi bencana banjir dan longsor menyampaikan bahwa proses penormalan Desa Tibusan, Kecamatan Latimojong memang memakan waktu cukup lama diakibatkan Kondisi akses yang sulit karena tertimbun longsor sehingga masih menjadi kendala yang dihadapi oleh tim.

Desa Tibusan ini yang memang terdampak sangat parah akibat bencana longsor. Namun hal itu tidak menyurutkan semangat dan kegigihan tim untuk mengangkut material dan tiang listrik menuju ke lokasi dengan cara di gotong bersama-sama.

"Alhamdulillah, tanggal 22 Mei 2024, Pukul 23.00 WIB kami telah menormalkan Desa Tibusan sehingga kelistrikan Kabupaten Luwu pasca Bencana banjir dan Tanah Longsor sudah 100%,” ujar Rathy.

Lanjutnya, kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Luwu beserta Jajarannya, TNI POLRI, PLN UID Sulselrabar, PLN UP3 Bulukumba, PLN UP3 Makassar Utara, PLN UP3 Makassar Selatan dan PLN UP3 Mamuju atas support yang luar biasa sehingga kami bisa menormalkan sistem kelistrikan di kabupaten Luwu.(rls/idr)

  • Bagikan