Trisal Tahir Diminta Segera Tentukan Pendamping

  • Bagikan
Trisal Tahir (enam dari kiri) didampingi Ketua Tim Pemenangan Mustahir Sidu (dua dari kanan) dan panelis DPD Hanura Sulsel. IST
  • Fit and Proper Test DPD Hanura Sulsel

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR --- Trisal Tahir bakal calon walikota Palopo sudah menjalani fit and proper test di DPD Partai Hanura Sulsel, Ahad 26 Mei 2024, kemarin, di Hotel Claro Makassar.


Dalam fit and proper test atau uni kelayakan dan kepatutan, Trisal sempat ditanya soal program dan visi misi ke depan membangun Kota Palopo. Dijawab Trisal dengan mantap bahwa program ke depan yang mau dikembangkan adalah sektor maritim dan perikanan. Tentu nanti akan dielaborasi dengan visi misi calon pendamping. "Salah satu sektor yang strategis adalah sektor maritim kalau Palopo mau maju," ujar Trisal Tahir. "Kemudian tentu perikanan," lanjutnya.


Ketua Tim Pemenangan Palopo Baru 2024, Mustahir Sidu, menyampaikan bahwa Trisal Tahir siap kolaborasi dengan Hanura di pilwalkot. "Makanya, kami siap mengikuti tahapan dari bawah sampai ke pusat," ucap Tato.


Ada hal menarik pula disampaikan dalam fit and proper test. Ketua DPD Hanura Sulsel Amsal Sampetondok sempat guyon namun serius. Kata dia, seperti disampaikan Tato, Trisal diminta segera menyampaikan calon pendampingnya. "Ya kalau bisa 14 hari ke depan," ujarnya.


Usai menjalani fit and proper test di DPD Hanura Sulsel, Trisal Tahir rencananya akan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di Demokrat Sulsel pada hari ini, Senin 27 Mei 2024.(ary)

  • Bagikan