Putri Isnari Belajar Masak untuk Hidangkan Makanan Kesukaan Abdul Aziz, Ehmmm, Ini Makanan Kesukaannya

  • Bagikan
Putri isnari dan Abdul Aziz. --fjr--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Untuk menyenangkan suami, sebelum menikah dengan  crazy rich Abdul Aziz, penyanyi dangdut Putri Isnari mengaku sudah belajar masak.

Putri Isnari sedang menikmati perannya sebagai seorang istri. Putri pun sedikit demi sedikit belajar untuk memenuhi kewajibannya sebagai seorang istri.

Putri mengaku kehidupannya saat masih gadis sampai berstatus sebagai nyonya Aziz cukup berbeda. Putri kini tidak hanya menyiapkan kebutuhannya sendiri, tetapi juga membantu kebutuhan suaminya.

Memilih nikah muda, Putri merasa masih perlu banyak belajar. Seperti saat dia mengaku belajar masak untuk menghidangkan menu makanan yang enak untuk Aziz.

“Alhamdulillahnya Putri tuh sebelum nikah belajar masak, belajar dulu. Gak semua menu bisa tapi setidaknya suami bisa merasakan masakan istrinya,” ungkapnya dikutip @puzis33 pada Jumat, 31 Mei 2024.

Putri mengungkap jika sang suami tidak memiliki selera makan yang neko-neko. Menurutnya, Aziz sangat menyukai hidangan tempe goreng.

“Favoritnya tempe goreng udah. Tapi untuk sementara favoritnya masih dipegang sama tempe,” lanjutnya.

Aziz juga menyukai olahan kepiting. Tetapi, untuk saat ini Putri mengaku masih belum piawai mengolah hidangan berbahan dasar kepiting.

“Sebenernya favoritnya tuh kepiting, cuma Putri masih belum bisa karena Putri takut masaknya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Putri Isnari dinikahi oleh Abdul Aziz pada 20 April 2024 dengan uang panai yang mencapai Rp 2 miliar. (fjr/pp)

  • Bagikan