Imigrasi Palopo Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022

  • Bagikan

PALOPO —  Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo, Benyamin Kali Patembal Harahap, Jumat, beserta pejabat struktural menghadiri Deklarasi Janji Kinerja tahun 2022 dan Penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja Tahun 2022 bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan WBK/WBBM Tahun 2022 yang dilaksanakan di Ballroom Persik, Hotel Four Point Makassar pada Selasa, 11 Januari 2022 yang lalu.
Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja tahun 2022 dan Penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja Tahun 2022 ini dihadiri oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum Kanwil Kemenkumham Sulsel Anggoro Dasananto dalam hal ini mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan yang seyogianya akan hadir pada acara tersebut namun harus mengikuti acara yang sama pentingnya . Kegiatan ini tidak hanya di ikuti oleh Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo saja namun juga di ikuti oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham beserta jajarannya yang berada di Luwu Raya dan sekitar nya yakni, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo, Balai Pemasyarakatan Palopo, Rumah Tahanan Negara Masamba, Rumah Tahanan Negara Makale serta Rumah Tahahan Negara Enrekang.
Dalam pesannya Bapak Anggoro menyampaikan pesan bapak Kakanwil untuk terus menjaga kesehatan, jadikan menjaga kesehatan sebagai prioritas utama dalam bekerja sebagaimana bunyi angka kesatu pada deklarasi janji kinerja tahun 2022 mengingat masih muncul nya varian-varian terbaru covid-19. Laksanakan penjanjian kinerja secara berkualitas dan akuntabel. Selain itu, pegawai juga diminta meningkatkan kinerja Kemenkunham semakin pasti dan berakhlak dalam mendukung program pemulihan ekonomi nasional (PEN) dan reformasi struktural.
Kegiatan ini ditutup dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri.(rls)

  • Bagikan