Proposal Program Rp1 Miliar Satu Desa di Lutim akan Diverifikasi, Bupati: Kita Tidak Ingin Ada Masalah

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI– Program prioritas Bupati Luwu Timur, Budiman yaitu Rp 1 miliar 1 desa bakal direalisasikan tahun 2022 ini.

Hanya saja, dalam teknis pelaksanaan program itu terlebih dahulu akan diverifikasi oleh tim terhadap proposal yang diajukan oleh masing masing Pemerintah Desa.

”Tim verifikasi proposal Desa yang dibentuk oleh Bupati Luwu Timur itu bertujuan agar program bantuan keuangan satu miliar satu Desa tersebut nantinya tidak menimbulkan masalah,” ungkap Bupati Budiman dalam agenda berkantor di kecamatan rangkaian evaluasi program 2021 dan Kick Off Program 2022 Pemerintah Kabupaten Luwu Timur Berbasis Kecamatan di halaman Guest House Kantor Camat Kecamatan Burau, pada Kamis 20 Januari 2022.

“Untuk program satu miliar satu desa akan diverifikasi terlebih dahulu terhadap proposal yang diajukan pemerintah desa. Ini penting agar nantinya tidak menimbulkan masalah pada saat pelaksanaan,” ungkap Bupati.

Selain itu, dalam acara temu masyarakat desa itu, bupati juga meminta kepada masyarakat untuk menyampaikan jika sekiranya ada program yang disampaikan oleh Almarhum Muhammad Thoriq Husler pada saat melakukan kampanye yang belum tertunaikan.

“Jika ada program yang disampaikan almarhum agar segera diinformasikan, supaya bisa dilaksanakan sepanjang tidak melanggar aturan dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Bupati. (akmal)

  • Bagikan