ULP PLN Palopo Gelar “Mobile Goes to School”

  • Bagikan

Manager ULP PLN Palopo Ramadhoni Hazli foto bersama dengan siswa-siswi SMAN 3 Palopo, Jumat.

PALOPO — ULP PLN Palopo menggelar sosialisasi new PLN Mobile dan Informasi Kelistrikan di SMAN 3 Palopo, Jumat 21 Januari 2022.

“New PLN Mobile adalah bentuk layanan digital berupa aplikasi gadget dari PT PLN sebagai upaya memudahkan pelanggan dalam mengakses informasi dan pelayanan sehingga sosialisasi terus dilakukan hingga ke sekolah,” ujar Manager ULP PLN Palopo, Ramadhoni Hazli, saat sosialisasi di SMAN 3 Palopo.

Siswa- siswi sekolah menengah atas merupakan salah satu target potensial untuk diperkenalkan dengan PLN Mobile. Generasi milenial yang akrab dengan digitalisasi tentunya bisa menjadi pengguna aktif di rumahnya masing-masing untuk menggunakan PLN Mobile pada kebutuhan-kebutuhan layanan PLN.

Selain itu, lanjut Doni-sapaan akrab manager ULP Palopo, info tentang kelistrikan juga turut dipaparkan mulai dari jenis pelanggaran pemakaian listrik, tertib bayar listrik hingga apa saja bahaya listrik dikehidupan sehari-hari.

Harapan Doni, semoga kegiatan ini memberi tambahan pengetahuan sehingga siswa- siswi di SMAN 3 bisa menjadi perpanjangan tangan untuk meneruskan informasi ke lingkungan tentang materi yang didapat, khususnya tentang PLN Mobile & informasi Kelistrikan.(ary)

  • Bagikan