Miftakul Zainuddin Hadiri Pembinaan Kios KPL dan Penandatanganan SPJB Kios TA 2022

  • Bagikan

*Herman: Stok Pupuk Subsidi dan Non Aman

PALOPO–PT Mesin Gaya Electro dan Trading atau lebih dikenal dengan sebutan PT MEGA ELTRA, merupakan anak perusahaan dari PT Pupuk Indonesia (Persero), yang bergerak di bidang Jasa dan Perdagangan.
Salah satunya perdagangan pupuk. atau distributor.
Sebagai Perusahaan yang bergerak di bidang distrubusi pupuk PT Mega Eltra mengadakan acara sosialisasi penyaluran pupuk bersubsidi serta penandatanganan SPJB kios resmi di bawah wilayah tanggung jawabnya untuk tahun 2022, berlangsung di Merdeka Covention Hall (MCH) Kota palopo Minggu, 23 Januari 2022.
Acara yang dihadiri langsung, Vice President Region 6 PT Pupuk Indonesia Miftakul Zainuddin, juga sebagai bentuk pembinaan kios resmi agar di tahun 2022 penyaluran pupuk bersubsidi berjalan dengan lancar, aman, dan terkendali dengan memegang prinsip Tepat Jumlah, Tepat Jenis, Tepat Waktu, Tepat Harga, Tepat Jumlah, Tepat Tempat dan Tertib Administrasi. Kemudian melakukan penjualan ke petani dan kelompok dengan HET yang telah ditetapkan pemerintah melalui permentan No 49. Tahun 2020.
Selain dihadiri Miftakul Zainuddin, acara tersebut juga dihadiri langsung, Pimpinan PT Mega Eltra Cabang Makassar, Heni Indrawati, selaku VP Retail Perdag Wilayah Sulawesi dan Andi Anugerah Tenribali selaku Kepala Cabang Makssar. Nampak pula hadir dari Dinas Pertanian Kabupaten Luwu dan Kota Palopo.
Dari PT Pupuk Indonesia sendiri dihadiri H Mardani selaku AVP PT. Pupuk Indonesia Sulawsi Selatan. Hammam Ahman el hasany, selaku SPDP Petrokimia Gresik Sulsel III.
Juga ikut Hadir AAE Pupuk Kaltim Wilayah Wajo Dan Luwu raya. PPD Petrokimia gresik, Ka Stap Perwakilan Mega Eltra Luwu raya dan Wajo dan di hadiri 145 Pimpinan Kios Resmi Wilayah Kabupaten Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Palopo dan Wajo.
“Alhamdulillah Untuk stok Pupuk Bersubsidi Maupun Non Subsidi di awal tahun 2022 ini aman. Dan kami siap memenuhi kebutuhan petani sesuai Alokasi dan Aturan Penyaluran yang telah ditetapkan Pemerintah,” kata Kepala Staf perwakilan PT Mega Eltra Kabupaten Luwu, Herman Kode di temuai disela acara tersebut.
Sebelum isoma, penyelenggara kegiatan memberikan hadiah kepada beberapa kios terbaik di Luwu Raya dan Wajo, serta bagi-bagi dorprize kepada para tamu undangan yang hadir.
Acara tersebut dipandu sepasang moderator menambah suasana sosialisasi semakin meriah.(kahar iting)

  • Bagikan