Baru Diperkenalkan, Yamaha All New R15M Langsung Terjual

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA— Dealer resmi Yamaha, Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) Palopo memperkenalkan Yamaha All New R15M Connected-ABS kepada masyarakat Palopo melalui gatering dengan potensial buyer, Sabtu malam, 22 Januari 2021 di Icon House, Jl. Andi Djemma.

Walau baru diperkenalkan, tipe tersebut langsung terjual tiga unit. Pembeli pertama yakniFaisal Syarifuddin, guru MAN Palopo. Untuk diketahui, motor yang bersaing di segmen sport ini diperkenalkan setelah dirilis di Makassar beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah sudah ada tiga terjual, dan unitnya sudah mereka ambil,” kata Kepala Cabang SJAM Ratulangi Palopo, Fery kepada Palopo Pos.

Sementara itu, Area Marketing SJAM Wilayah Luwu Raya, Muhammad Roem Syahrir kepada Palopo Pos menyebutkan, sekarang giliran masyarakat Palopo untuk mengetahui Yamaha R15 yang terbaru ini. Tentunya dengan tekhnologi yang terbaru.

“Yamaha All New R15M Connected-ABS ini kita perkenalkan kepada masyarakayt Luwu Raya, dan Alhamdulillah disambut antusias,” ucapnya.

Menurut Roem, ini memang type terbaru yang sangat digandrungi oleh anak muda. Sejak mulai dipasarkan pada 2017 lalu, sudah merebut pasar di segmen sport dengan persentase market share 14 persen di Luwu Raya. “Dan kini R15 ini adalah versi keempat, mendapatkan perubahan dengan tekhnologi yang lebih canggih, sebab bisa terkoneksi dengan smarthpone,” ujarnya.

Dijelaskan, model teranyar ini lahir dari konsep racing DNA dan hadir dalam momen kejayaan Yamaha di balapan dunia, serta perwujudan identitas kuat pabrikan dari line up R Series yang memiliki banyak penggemar loyal.

Salah satu customer loyal Yamaha, Faisal Syarifuddin yang tak lain guru MAN Palopo saat diwawancara Palopo Pos, di acara gatering ini, mengungkapkan, ia tak bisa membendung niatnya untuk menggeber Yamaha R15.

“Kalau saya ambil ini (R15), berarti ini adalah motor Yamaha ketujuh yang saya miliki, dan memang bagus sekali ini R15 yang terbaru,” kata Faisal.

“Yang paling saya suka di Yamaha sebenarnya itu adalah sistem kontrol yang dimiliki, seperti TCS, yang tekhnologi itu juga ada pada R15, tekhnologinya tinggi sama dengan Yamaha NMax saya,” ungkapnya didampingi istri.

Selain Faisal, juga hadir sejumlah potential buyer dari beragam komunitas yang menyaksikan kerennya Yamaha All New R15M Connected-ABS di Icon House, tadi malam. Diketahui Generasi terbaru R15 ini memiliki dua varian yaitu All New R15M Connected-ABS dan All New R15 Connected. Satu warna hitam dan satunya warna biru. (ald/ikh)

  • Bagikan