Komunitas Cinta Palopo Peringati Hari Jadi

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO--Komunitas Cinta Palopo (KCP) memperingati hari jadi yang sejak 2021 terbentuk. Acara digelar di kawasan pantai Labombo Kota Palopo yang turut dihadiri Camat Wara Timur Palopo, Ruslan, Senin, 24 Januari 2022.

Adapun acara ini ditandai pemotongan tumpeng yang berlangsung meriah dengan didominasi kehadiran kaum ibu-ibu. Hadir juga pengelolah pantai Labombo, Max Taruk Allo.

Ketua KCP, Gibion Lomo

Ketua KCP, Gibion Lomo bahwa keberadaan KJP ini adalah wadah ini tidak hanya melibatkan warga yang berdomisili di Kota Palopo melainkan juga ada dari luar seperti, di Kabupaten Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur termasuk ada juga dari luar Sulsel.

“Dalam KCP ini beranggotakan 119 orang. Tidak hanya warga Palopo yang ada di dalamnya melainkan juga dari beberapa daerah lain,”kata Gibion Lomo yang sekaligus sebagai pendiri KCP.

Menurut tokoh pemuda Wara Utara ini, KCP memiliki peran dalam membantu kegiatan-kegiatan pemerintah yang mana dalam KCP ini memiliki beberapa bidang. “Seperti bidang pendidikan, bidang pemberdayaan masyarakat dan pariwisata. Tentunya bidang ini akan berperan dan siap berkolaborasi dengan pemerintah ke depan,” tandas pemuda yang akrab disapa bung Gib ini. (rul)

  • Bagikan