Penetapan Calkades Buntu Awo, Incumbent Raswil Cabut Nomor Urut Tiga

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, WALMAS– Jelang tahapan Pemilu Kades Buntu Awo, Kec. Walenrang Utara, Luwu, yang lakukan oleh panitia penyelenggara, berlangsung pleno penetapan Calon Kepala Desa (Cakdes) sekaligus pencabutan nomor urut ke lima calon di kantor Desa Buntu Awo. Selasa, 2 Februari 2022.

Rangkaian Pemilu Kades yang serentak dilaksanakan di Tana Luwu, khusus di Buntu Awo mulai dari tahapan Pendaftaran Calkades , pemeriksaan administrasi sampai di awal Februari sudah memasuk pleno penetapan sekaligus pencabutan nomor urut Calkades.

Dari ke lima calon yang sudah ditetapkan oleh panitia penyelenggara semua putra – putra terbaik dan kelahiran Buntu Awo akan bersaing di Pemilu Kades, akan salah satunya lolos memimpin Buntu Awo lima tahun ke depan.

Setelah pencabutan nomo urut, incumbent, Raswil bersama dengan simpatisannya akan selalu optimis dalam pertarungan politik pemilu Kades. Dimana menuju tiga periode dan mencabut nomor urut tiga semoga ini simbol keberkahan serta anugrah dari Allah Swt untuk bisa lolos menjadi pemimpin lagi bagi masyarakat Buntu Awo pada umumnya.

Lanjut dia juga mengatakan singkat profilnya ; bahwa dirinya kelahiran Buntu Awo, tepatnya Dusun Padang Lambe tanggal 25 Mei 1975. Merupakan putra kedua dari empat bersaudara , serta memiliki istri bernama Helmi Parham SPd yg selalu setia mendampingi melayani masyarakat. Dari pasangan ini, dianugrahi 4 anak terdiri dua laki, dua perempuan.

“Saya mulai menitip karirnya di dunia poltik jabatan kepala desa sejak periode pertama tahun 2008 – 2013 dan periode kedua tahun 2016 – 2021. Semoga tahun ini memasuki tahun ke tiga periode.amien,” ucap Raswil melalui rilis yang diterima Palopo Pos.

“Berdasarkan fakta di lapangan harapan besar, bersama simpatisan dan para tim saya agar kuatkan dukungan serta tetap bersatu semoga menjadi amanah lagi di periode 2022 – 2028,” tutup Raswil. (rls)

  • Bagikan