Tomas Bajo Barat Sambut Patahuddin

  • Bagikan

Patahuddin bersama sejumlah tokoh masyarakat kecamatan Bajo Barat saat menghadiri Muscam x Selasa (1/2/2022). –andrie islamuddin–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA—Ketua DPD Golkar Luwu Patahudding tak dapat menyembunyikan rasa haru tanda bahagia di hadapan tokoh masyarakat kecamatan Bajo Barat.  Selasa (1/2) saat ia menghadiri Musyawarah Kecamatan X Partai Golkar Luwu, sejumlah tokoh masyarakat menyambutnya dengan penuh kehangatan.

“Kami bahagia atas kehadiran Bapak Patahudding di Desa Bonelemo Kecamatan Bajo Barat. Momentum ini sudah lama kami nantikan dan kami sangat menghargai pertemuan ini dan kehadrian Bapak Patahudding, ” Ungkap Syahruddin tokoh masyarakat Desa Bonelemo.

Ketua DPD Golkar Luwu, Patahudding dalam kesempatan tersebut mengatakan, dirinya memberi ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada sejumlah tokoh masyarakat Bajo Barat yang hadir dalam Muscam Golkar dan mengucapkan selamat atas terpilihnya Wahyuddin sebagai Pimpinan Kecamatan Partai Golkar kecamatan Bajo Barat .

” Terima kasih kepada tokoh masyarakat yang sudah sejak awal berada di lokasi menyambut kehadiran kami dari pengurus Golkar Luwu. Merupakan kebahagiaan tersendiri buat saya berada ditengah masyarakat, para orang tua saya  untuk saling melepas rindu saat ini, ” Ungkap Patahudding.

Dalam sambutannya Patahudding mengatakan, Muscam Golkar yang ia hadiri di kecamatan Bajo Barat ini merupakan Forum Konsolidasi bagi kita kader Partai Golkar sekaligus mencari pemimpin Golkar di kecamatan Bajo Barat.

” Ketua Kecamatan Golkar harus dilahirkan melalui Musyawarah ditingkat kecamatan. Partai Golkar ini adalah milik rakyat bukan milik orang perorangan, makanya pemimpinnya harus lahir dari keinginan masyarakat bawah. Ini adalah bentuk penghargaan Golkar terhadap masyarakat bawah, ” Kata Patahudding.

Patahuddin mengatakan, Partai Golkar dalam memilih pemimpin tidak asal tunjuk-tunjuk orang saja sesuai keinginan Pimpinan yang merasa diatasnya, melainkan diseleksi oleh masyarakat.

” Jio Golkar yato laminjadi Ketua tae na bisa di jollo2 bangri. Kumua harus dipilei sesuai keinginan pemegang suara ditingkatannya..jadi untuk menentukan ketua bukan keinginan saya tapi keinginan kita semua yang hadir sebagai peserta, ” kata Patahudding disambut aplaus. (andrie islamuddin)

  • Bagikan