Dr Suaedi Terpilih sebagai Ketua Tim Penjaringan Struktur Pengurus KKS

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BINTURU– Direktur Akademi Teknologi Industri (ATI) Dewantara Palopo, Dr Suaedi MSi terpilih sebagai Ketua Tim Penjaringan Struktur Pengurus Kerukunan Keluarga Suli (KKS). Dan Alamsyah Pratama MPd sebagai Ketua Tim Pendata Warga Suli Domisili Palopo.

Demikian hasil pertemuan sekira 20 orang yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Suli (KKS) Domisili Kota Palopo di Kampus ATI Dewantara, Jl. Ahmad Razak, Kamis, 3 Februari 2022.

Pertemuan ini bertujuan sebagai ajang silaturrahmi, untuk membentuk tim penjaring struktur pengurus KKS, dan juga tim pendata warga Suli domisili Palopo.

“Hal ini dilakukan untuk mengaktifkan kembali kegiatan KKS yang sudah sangat lama vakum. Diharapkan keluarga yang berasal dari Suli dan Suli Barat dapat bergabung dan mengaktifkan diri di KKS nantinya,” kata Dr Suaedi selaku tuan rumah.

Rencananya, tim akan terlebih dahulu sowan kepada Dr Kyai Syarifuddin Daud selaku Penasehat KKS untuk meminta pertimbangan dan arahan. Turut hadir dalam pertemuan itu, Ust. Taslim MPd dari Universitas Muhammadiyah Palopo serta Dr Helmi Kamal dari IAIN Palopo. (ikh)

  • Bagikan