Ombas Serahkan Bantuan Dana Rp100 Juta pada Pentahbisan 7 Calon Imam KAMS

  • Bagikan

Bupati Torut Yohanis Bassang bersama 7 Calon Imam Keuskupan Agung Makassar (KAMS) yang berlangsung di Gereja Paroki St. Paulus Ge’tengan Tana Toraja, Rabu, 2 Februari 2022. –albert tinus–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO– Bupati Toraja Utara Bupati Yohanis Bassang, SE., M.Si menghadiri sekaligus menyerahkan bantuan sebesar 100 juta pada penthabisan 7 Calon Imam Keuskupan Agung Makassar (KAMS) yang berlangsung di Gereja paroki St. Paulus Ge’tengan Tana Toraja, Rabu, 2 Februari 2022.

“Pemerintah Toraja Utara sangat mendukung pelaksanaan kegiatan ini oleh karena itu bentuk apresiasi dan dukungan dari pemerintah Toraja Utara dalam pelaksanaan menganggarkan walaupun kecil tetapi sebagai bagian dari bentuk apresiasi dan dukungan kami memberi bantuan dana sebesar 100 juta untuk pelaksanaan kegiatan ini,” ungkap Bupati Toraja Utara.

Bupati Toraja Utara juga menambahkan pada tahun 2022 ini akan memberikan batuan 2 gedung Pastoral bagi gereja Katolik yang ada di Toraja Utara yang terletak di Kecamatan Rindingallo dan Nanggala, Kabupaten Toraja Utara .

“Ini merupakan salah satu dukungan kami dari pemerintah Kabupaten Toraja Utara untuk meningkatkan keimanan. Karena, daerah kita adalah daerah religius sehingga dalam proses pembangunan iman dalam keseharian masyarakat turut mendukung pemerintah dalam melaksanakan program-program pemerintah” .tutup Ombas sapaan Bupati Toraja Utara .(albert)

  • Bagikan