Pemkot Diharap Mempersiapkan Sarana dan Prasarana

  • Bagikan

* Tangkap Peluang sebagai Daerah Penyanggah Pariwisata Toraja

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA– Ketua Umum (Ketum) Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI), Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa berharap ke depan, Pemkot Palopo untuk mempersiapkan sarana dan prasarana serta aktif melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat dan pemprov.

”Apalagi Presiden Jokowi saat ini terus mendorong kebijakan pengembangan ekowisata dan agrowisata, seharusnya peluang ini ditangkap oleh Kota Palopo,” kata Yulius Selvanus pada acara pertemuan PMTI di Palopo, Kamis, 3 Februari 2022.

Pertemuan ini dihadiri tokoh-tokoh Toraja di Tana Luwu, Ketua Perhimpunan Gereja Luwu Raya, dan Ketua IKAT se Tana Luwu. Untuk diketahui, Yulius Selvanus merupakan pejabat di Kementerian Hankam.

Pada pertemuan ini, PMTI memanfaatkannya untuk mendiskusikan pembangunan infrastruktur kepariwisataan sebagai daerah penyanggah pariwisata Toraja.

Selepas diskusi, foto bersama dengan mengangkat salam PMTI. Salam ini melambangkan dekat di hati, tua dan muda dalam PMTI semua sama dan dianggap keluarga dan memiliki mimpi yang tinggi menjulang tinggi ke langit tanpa batas. (rls)

  • Bagikan