Wali Kota Hadiri Silaturahim PMTI di Hotel BM Residence

  • Bagikan

PALOPO-Walikota Palopo H.M.Judas Amir, MH, menghadiri  Kegiatan Silahturahmi tahunan Kerukunan Keluarga Toraja Yang di Laksanakan di Hotel BM. Residence, Kota Palopo, Kamis (03/02/2022) .

Sabutan Walikota Palopo mengatakan, “Saya Sebagai Pejabat  Pemerintah Kota , Berharap Bagaimana Palopo ini Menjadi Gambaran Indonesia Yang Baik, Dan Kota Palopo Satu Satunya Yang Diberi Penghargaan Sebagai Pembina Ormas Terbaik.

Harapan H.M.Judas Amir, MH, bahwa Bagaimana Orang menjadi sukses Itulah yang kita upayakan, dan semoga Kedepan Kita dapat lebih baik lagi.

Laporan Ketua Umum Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI), Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa “Pertemuan kali ini adalah suatu suport, bahwa orang toraja yang berada di tanah Luwu, itu cukup besar,” ujarnya.

“Bagaimana kita berkolaborasi untuk mengembangkan rencana kerja untuk daerah Luwu Raya. Bangunlah semangat kami yang ada di Tanah Luwu Raya ini,” ujarnya.

Turut Hadir Ketua Umum (Ketum) Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI), Pengurus PMTI Se- Luwu Raya, Serta Tamu Undangan Lainnya. (Riska_Kominfo).

  • Bagikan